Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Selasa, 21 Juni 2011

Touhou - Scarlet Weather Rhapsody ( English )






2 komentar:

Anonymous mengatakan...

ini bukan hentai ya gan??

Hentai game mengatakan...

Ha2x, nampaknya bukan bro, tapi ga tau juga kenapa tagnya hentai, jadi gw masukin ke hentai aja ^_^