Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Untuk Mendapatkan Email Setiap Ada Update, Silakan Masukkan Email Kamu Di Bawah

Minggu, 17 Maret 2013

Istriku Yang Nakal Tapi Setia 2


Tag : Cerita Swinger , Cewek Bispak , Cerita Dewasa , Cantik , Cewek , Sex , Panas , Tukar Pasangan ,  Perek , Selingkuh

Dalam liburan itu Kami menghabiskan waktu beberapa hari dibali, dan banyak petualangan menarik yang aku lakukan bersama risnawati istriku, cerita cerita itu sangat membekas dalam benakku hingga saat ini dan pastinya selalu memberikan imajinasi nakal yang membawa permainan sex kami selalu bergairah dan panas.

***

Menggoda Danu Pelayan resto hotel.

Malam berikutnya setelah seharian puas menikmati keindahan pantai kuta dan berbelanja kami memutuskan menghabiskan malam di hotel saja, karena selain sudah cukup lelah kami ingin cukup beristirahat agar segar waktu jalan2 keesokan harinya.

Bersama risnawati, anak2 dan pembantu, aku melangkahkan kaki turun ke lantai 3 dimana resto hotel berada, malam itu istriku mengenakan baju santai karena hanya makan di resto dalam hotel tempat kami menginap namun cukup menyiratkan keseksiannya, terusan tanpa lengan dengan bagian dada sedikit rendah, menurutku masih sangat sopan.



Saat mencari tempat untuk duduk datang seorang pria muda cukup tampan, berkulit putih tegap dengan tinggi sekitar 170 hangat menyapa,

"silahkan pak… untuk tempat smoking atau yang non smoking", begitu pria itu bertanya.

"oh, yang non smoking mas", segera aku menjawab.

"baik pak.. silahkan, segera pria itu membawa kami ke meja yang berada sedikit di ujung ruangan. Sambil kuperhatikan si pria curi curi pandang ke bagian buah dada istriku. Hmmm.. jadi muncul imajinasi nakalku.

Setelah pria itu meninggalkan meja kami untuk memberikan kami waktu memilih makanan aku bisikkan sesuatu pada risnawati, "say pria itu tampan gak..?

hmmm.. tampan juga, emang kenapa..? begitu jawab risnawati penasaran namun sepertinya mulai mengerti maksudku.

"aku perhatikan dia melirik buah dadamu terus hihihi..", kataku nyengir menjelaskan.

"aku ngerasa kok hehe, risnawati menimpali.

Wah ternyata dia memperhatikan juga nih cowok, mingkin karena memang dari melihat pertama kesan pria ini gentle, sopan, ramah ditunjang lagi dengan perawakannya yang tinggi dan gagah.

Lalu sambil berbisik aku Tanya lagi istriku, "mamah mau godain dia gak?" seperti berpikir sejenak kemudian istriku menjawab.

"hmmm.. ide bagus tuh kayanya". Sambil mendekatkan bibirnya ditelingaku istriku berbisik, aku suka banget ML kita semalam, mas Kevin sangat panas sampai membuatku orgasme berkali kali, aku juga menikmati hayalan dientot kontol besar Charles hehehe, begitu istriku mengahiri bisikannya.

Karena kami makan diresto itu bersama anak2 dan pembantu maka tak banyak yang bisa aku dan istriku perbuat. Saat makan udah usai aku kemudian pamit untuk ke toilet sbentar, tentu saja ini alasanku saja agar aku bisa menemui pria tadi tanpa risnawati tau. Setelah aku berhasil menemuinya aku segera mengatur rencana.

"maaf mas bisa aku bicara sebentar ",sapaku.

"oh.. tentu saja pak, apa yang bisa saya bantu", sapanya tetap ramah, yang kemudian dari pembicaraan selanjutnya aku ketahui namanya adalah Danu.

"begini mas danu, saya perhatikan tadi sepertinya mas danu sering mencuri pandang ke buah dada istriku", begitu aku langsung to the point.

"ma..ma..maafkan saya pak, saya tidak sengaja", jawabnya gugup dan takut.

Mungkin ia takut perbuatannya aku adukan ke pimpinannya yang mungkin saja bisa berahir dengan pemecatan.

"tidak apa apa mas danu", aku menenangkan. "Cuma bila mas danu tdk keberatan aku ingin minta tolong, kalau nanti kami membutuhkan sesuatu dan malas keluar hotel, bisa mas danu membantu..?", tanyaku sambil mencari cara agar bs membawa danu datang ke kamar.

"oh.. bisa pak.. bisa, saya bersedia pak.. kebetulan malam ini saya bertugas hingga esok pagi", jawab danu.  "tapi mohon..  jangan adukan kesalahan saya kepada pimpinan ya pak", begitu pria itu menyambung pembicaraannya.

"oh.. tentu saja tidak mas, jadi bgmn aku menghubungi mas danu nanti..?", tanyaku lebih lanjut.

"oh.. ini pak nomor hp saya..", sambil membacakan nomornya yg segera aku catat. "sms aja ke nomor itu apa yg bpk perlukan, nanti saya bantu dan antar ke kamar bpk", ia melanjutkan.

" baiklah nanti aku akan hubungi mas danu jika perlu ya…", begitu aku menutup pembicaraan dan pergi meninggalkan pria itu.

Sekembalinya dari toilet aku mengajak anak istriku bersantai dan bermain di lobby hotel sebelum kembali kekamar lagi untuk beristirahat. Kulihat anak2 riang bermain ditemani istriku, sungguh istri idaman semua lelaki… ia begitu sempurna dengan kasih dan perhatiannya sebagai seorang ibu, ia juga sangat menyenangkan untuk kuajak bermain urusan sex, dan ia benar2 bisa membedakan saat2 keduanya Satu hal yang membuatku sangat mencintainya, "DILUAR SEMUA PERMAINAN INI, IA ADALAH ISTRI YANG SANGAT SETIA".

dengan penampilan yang anggun dibalik kerudungnya, ia terlihat semakin terhormat dengan menjaga pergaulannya, tidak pernah ada lelaki yang bisa dekat dengannya, seingatku semua temannya adalah perempuan, jangankan untuk akrab dengannya hanya untuk mendekat saja rasanya tidak mungkin, terhadap laki2 lain tegur sapa hanya ia lakukan dengan senyum hormat dan segera menjauh sesudahnya.

Pernah suatu saat kutanyakan padanya.. "apakah mama gak pernah berhubungan dengan pria lain walau hanya sebatas pertemanan saja..?"

"aku tak pernah menginginkannya mas, dan itu baik untukku jg untuk hubungan kita, semua temanku yang perempuan sdh cukup untuk mengisi kebutuhanku dalam menjalani kehidupan bermasyarakat dan berteman, bagiku menjaga kesetiaanku untuk mas Kevin dan menjadi ibu yang baik untuk anak2 ku adalah segala2nya", begitu ia menjawab pertanyaanku. Sungguh jawaban yang membuatku semakin mencintai dan semakin yakin akan kesetiaannya.

Sekembalinya ke kamar hotel, anak2 langsung menyerbu naik ketempat tidur mereka, aku dan istriku menemani mereka hingga ahirnya mereka terlelap, lalu kami tinggalkan mereka bersama pembantu kami untuk kembali ke kamar kami sendiri Sesampainya dikamar aku sampaikan pada risnawati bahwa tadi waktu ke toilet aku sempat bertemu dg pelayan tampan yang mencuri pandang pd buah dadanya, dan setelah aku ngobrol dengannya aku menjadi tahu bahwa namanya adalah danu, ia telah aku mintai tolong utk membelikan sekaligus mengatarkan ke kamar kita jika kita ingin membeli sesuatu dari luar hotel.

"bagaimana say… apakah kita akan menggodanya malam ini..?" aku meminta persetujuan.

"hmmm… boleh, siapa takut..", katanya manja.

"bagaimana kita menggodanya..?", tanyaku memancing ide nakalnya.

"hmm.. bgmn kalo mas Kevin pesan makanan kecil  agar ia datang kesini, aku akan pakai baju tidur sexy pura2 gak tau kalo mas Kevin menyuruhnya kekamar padahal aku sedang menyiapkan diri untuk bercinta dengan mas Kevin.." begitu ia menyampaikan idenya. "nanti pas dia masuk aku pura pura cuek aja pamerin ini..hihihi", sambil genit meremas buah dada dan meraba memeknya ia menyambung idenya yang tadi.

"sip.. sip.. ide bagus", jawabku cepat. "apa mama gak pengen pegang kontolnya..?" tanyaku lagi.

"ihhh.. mas Kevin, lihat entar aja deh… kalo kelihatannya nafsuin kita cari ide lain biar aku bisa pegang kontolnya.. hahaha, tapi awas kebablasan kontolnya masuk sini lo, aku bisa ketagihan kan berabe", katanya menggodaku sambil nunjuk memeknya.

"hmmm… asal mama menikmati aja", kataku gak mau kalah nakal. Kemudian aku segera ambil hp dan sms danu utk dibelikan makanan kecil, tak brp lama danu membalas dan mengatakan akan segera mengatarkannya ke kamar.  kulihat risnawati sdng asik mematut diri dg baju tidurnya, sebuah short dress tipis berwarna hitam dengan seutas tali dikedua pundaknya, belahan dadanya cukup rendah dan bagian bawahnya sangat mini hingga sejengkal diatas lututnya, bila istriku membungkuk sudah tentu sedikit bongkahan pantat akan mengintip bahkan sekaligus lipatan memeknya sedikit terlihat dari belakang bila ia tidak mengenakan CD. Benar saja saking tipisnya dibagian dada istriku terlihat putting susunya menonjol menandakan ia tidak mengenakan bra. Kudekati ia dari belakang dan kucium tengkuknya sambil kuremas pantatnya, dan ternyata ia juga tidak mengenakan apapun untuk menutupi memeknya.

"ihh.. mas Kevin belum mulai aja udah nafsu", katanya bergelayut manja.

"iya nih say… kamu sexy sekali dan aku sdh terangsang ngebayangin gimana nanti danu menelan ludahnya karena melihat ini", tanganku langsung meremas susu dan meraba pantatnya.

Saat yang ditunggu tiba, bel pintu kamar berbunyi, aku segera melepas kaosku bertelanjang dada dan melilitkan handuk seperti hendak bersiap ke kamar mandi, istriku tengah duduk didepan meja rias pura pura sedang mematut diri. Kubuka pintu kamar dan kulihat danu berdiri membawa makanan yg aku pesan.

"oh.. mas danu, silahkan masuk mas.. taruh aja di atas meja situ", sambil kutunjuk meja yg bersebelahan dg meja rias tempat istriku berada, "aku mau ke toilet dulu nih kebelet..",  kataku mencari alasan agar bs meninggalkan mrk berdua. Pintu kmr mandi sengaja kubuka sedikit utk mengintip mrk. Terlihat mas danu gugup saat meletakkan makanan dimeja.

"maaf mas, saya pake baju gini.. gak tau klo mas kevin pesen makanan..", kata istriku mencoba menyapa.

"oh.. gpp mbak, saya yg minta maaf.. apa perlu saya keluar dulu", kata danu kikuk.

"gpp lah mas, aku ambilkan uangnya dulu ya..", kata istriku segera berdiri dari duduknya utk mengambil uang. Saat berdiri sengaja istriku merubah duduknya menghadap danu terlebih dahulu, sehingga bs dipastikan danu yg tinggi bs leluasa melihat buah dada istriku yg tdk memakai bra. Terlihat danu menelan ludah dan gelisah karenanya, kemudian istriku pura2 mencari dompetnya. Ia mencari dimeja samping tempat tidur dengan membelakangi danu, dengan berlama lama ia kemudian mebungkukkan badannya seperti sdng mencari sesuatu, karuan saja dg posisinya yg jongkok saat ini belahan pantatnya langsung mengintip dan terlihat oleh danu, danu menjadi tau bhw istriku tdk mengenakan apapun untuk menutupi memeknya.

"mas.. mas.. dompetku dimana ya..?", teriak istriku memecah kesunyian.

"wah gk tau say, ambil dalam dompetku saja sepertinya di bawah bantal..", aku memberikan jawaban dari dalam kamar mandi. Secara demonstrative kulihat istriku naik keatas tempat tidur bertumpu pd kedua lututnya menungging dg tetap membelakangi danu.

Waw.. sungguh pemandangan yang sangat menggairahkan, kulihat tangan danu menggosok2 penis tegangnya yang masih terbungkus celana kain yg dipakainya, mungkin karena saking gak tahan melihat pemandangan didepannya. Ia berani melakukan itu karena istriku sedang membelakanginya. Aku juga jadi ikut terangsang melihatnya. Setelah menemukan dompetku risnawati kemudian turun dari tempat tidur utk memberikan sejumlah uang pd danu.

"mas tidak apa apa..?", istriku bertanya krn melihat danu pucat pasi dan gemetar saat menerima uang dari istriku.

"emm.. aa.. gak.. gpp mbak", katanya gugup.

"ooo.. baik deh mas, trimakasih ya, kembaliannya utk mas aja", kata istriku mengahiri percakapan. Selanjutnya danu pergi dg diantar istriku utk kemudian menutup pintu. Aku segera keluar kamar mandi dan memeluk istriku dari belakang dan mencium tengkuknya, meremas susu dan menggesekkan kontolku yang udah keras ke pantatnya.

"ihhh… nafsu banget sih", kata istriku menggoda sekaligus senang.

"ia say, tau gk.. mama tadi hebat menggodanya, tadi danu sempat menggosok2 sendiri kontolnya saat mama nungging ditempat tidur, ia pasti pengen ngentot mama saat itu", kataku menjelaskan. Kemudian istriku melepaskan pelukanku dan berjongkok , dikeluarkan kontolku dari sarangnya dan langsung dioral keluar masuk mulut mungilnya. Oh sangat nikmat sekali..

"besar gak ya kira2 kontol mas danu", Tanya istriku sambil meneruskan blow jobnya.

"sepertinya besar say, aku sempat lihat tonjolan celananya wkt ia menggosok2 tadi, knp say..?", tanyaku sambil keenakan.

"hmm.. pasti enak kalo aku oral kontolnya begini, jadi pengen dientot mas danu…", katanya meneruskan. Aku tarik istriku berdiri kemudian dg ganas aku cium bibirnya dan kugiring ia ketempat tidur.

"ahh… mas.. aku ingin memekku dientot kontol danu mas…", desah istriku membuat aku semakin ganas. Kurebahkan ia terlentang dan segera kuarahkan jilatanku ke memeknya..

"oh.. mas danu.. terus jilat mas.., puaskan memekku mas..", kembali istriku meracau. Sesaat kemudian ia menarikku untuk menciumnya, dipegangnya kontolku yg sdh tegak dan diarahkan kelobang memeknya dan blezzzz… masuklah kontolku ke memeknya, kemudian dg teratur kupompa keluar masuk memek istriku .

"maaaass… terus mas.. entot yg kenceng mas, panggilin danu kesini mas… please.. aku ingin memekku dientot kontol besarnya.. boleh ya mas.. boleh yaa.." kembali istriku mendesah.

"boleh sayang.. boleh.. mama pengen dientot kontol danu kaya gini…" balasku sambil terus memompa memeknya. "iya maaass… aku ingin kontol danu yang keluar masuk memekku..  oouugh..". istriku melenguh keenakan.

Kuhentikan sejenak pompaanku, kucabut kontolku dan berbaring disebelahnya, sengaja aku belum ingin keluar dan menggantung nafsu istriku karena aku masih punya rencana lainnya.

"aku masih mau mas, ayo mas.. entot aku lagi..",istriku meminta.

"sebentar sayang, kita lanjutkan permainan yg lebih seru, bgmn..?", tanyaku.

"maksud mas..?", tanya risnawati berusaha mencari tau apa rencanaku.

"mama telanjang polos aja, tutupin sekenanya dg selimut agar terlihat menggoda, kemudian pura2 tidur, nanti aku akan pesan makanan lagi agar danu datang mengantar, sebelum danu datang aku akan pergi dan mengganjal pintu agar tetap terbuka sedikit, aku akan kirim pesan ke danu agar danu langsung masuk aja dan meletakkan makanan dimeja krn aku mendadak ada keperluan penting agak lama, sedang istriku pulas tertidur dan aku gk ingin mengganggu tidurnya, uang sdh kusiapkan dimeja, nah.. kita lihat nanti seberapa besar keberanian danu untuk melihat mama telanjang", kataku menjelaskan panjang lebar.

"hmmm.. aku lagi nanggung nih mas, pengen dientot.. ntar kalo danu kebablasan ngentot aku, gimana..? kan aku susah buat nolaknya", kata istriku manja.

"kali ini terserah mama aja deh… dientot jg gpp", jawabku meyakinkan.

"hmm… awas nyesel lo ya… ", istriku menimpali sambil tersenyum genit. Setelah polos istriku menutupi sedikit bagian dada dan memeknya, dari pangkal paha yg sangat dekat dg memeknya kebawah dibiarkan terbuka begitu saja, dada bagian ataspun dibiarkan terbuka, bila dilihat dekat dari bawah sudah tentu memeknya akan terpampang dg jelas, dg manja ia Tanya pendapatku "menurut mas, gimana poseku..?",

"hmmm… so hot sayang, kalau aku jadi danu aku akan langsung memasukkan kontolku dimemekmu dan memompanya sekuat tenagaku..", jawabku menggodanya.

"hmm.. mudah2an danu melakukan hal itu, kasian memekku lagi ingin dientot kontol nih.." celoteh istriku tak kalah seru sambil memeletkan lidahnya. Akupun menjalankan rencanaku, sebelum kutinggalkan kamar lampu sengaja kusetel agak redup, agar danu tidak bisa melihat jika istriku sedikit mengintip dalam kepura2an tidurnya.

Setelah meninggalkan kamar aku pergi berjalan2 disekeliling hotel dan menghabiskan waktu duduk ditaman sambil menghayalkan apa yg mungkin terjadi… uhhh, tak sabar rasanya mendengar cerita istriku sambil bergumul menikmati memeknya yg montok. 1 jam berlalu hingga kudengar hp ku berdering, saat kulihat ternyata istriku yg telp.

"hai sayang… bgmn, udah selesei ngentotnya..?", godaku.

"hihihi… cepat donk naik sini… aku certain deh", katanya nakal. terdengar sembirat kesenangan dalam suaranya.

"oke say… sebentar lagi aku tiba disitu, nih sdh mau naik lift..", jawabku sambil terburu2 menuju ke lift.

Setibanya dikamarku kulihat pintu kamar masih terganjal, dan kutemukan secarik kertas bertuliskan pesan "bagi cowok yang membaca pesan ini dan merasa kontolnya panjang jg besar, silahkan langsung masuk karena memekku menunggu dientot kontolmu". Hmmm… tulisan istriku.. sungguh nakal dan menambah panas gelora birahiku.

Setelah masuk dan menutup pintu kudapati istriku pura2 tidur dg pose seperti saat kutinggalkan, langsung saja kulucuti semua baju dan kuterkam istriku, kontolku yg sudah mengeras dari tadi langsung kuarahkan kememek istriku yg ternyata sdh basah dg cairan nafsunya. Sambil ku ayun kontolku keluar masuk memeknya ku jilat putting buah dadanya hingga istriku mendesah.. "ohh.. say, terus entot say.. enak banget..".

"oouughh.. iya say.. memek sayangku enak banget, ayo donk certain apa yg sdh terjadi..", pintaku mendesak.

"hmmm.. iya mas.. tapi mas Kevin jangan marah ya…", kata istriku, ini membuatku semakin penasaran dan menduga2 hal yang sangat nakal, bahwa istriku sdh dientot kontol danu. Aku jadi Semakin bernafsu dan kuayun kontolku makin keras menghujam memeknya.

"ohh.. gak say.. aku gk akan marah, ayo ceritakan.." pintaku.

Selanjutnya istriku bercerita "waktu kudengar suara didepan pintu aku segera memejamkan mata, kemudian kudengar suara pintu ditutup dan langkah kaki mendekat masuk kamar, langkah itu terhenti lagi tepat didekatku, sejenak tdk ada suara namun berikutnya danu melangkah ke meja utk meletakkan makanan yg mas pesan.

Sedikit kuintip apa yang akan ia perbuat, ia menatap tubuhku sambil menggosok kontolnya dari luar celana, untuk membuatnya makin berani… sengaja aku pura2 menggeliat sehingga selimut yg menutup buah dadaku terbuka, kulihat danu makin mendekat tanpa berhenti menggosok kontolnya, akupun segera memejamkan mata rapat2, aku tak tahu apa yg dilakukannya karena tdk berani mengintip, tapi kurasakan seperti ada hembusan nafas dipahaku, rupanya ia sedang mendekatkan wajahnya utk melihat memekku dari dekat, aku ingin membuatnya semakin berani, maka aku menggeliat lagi sehingga tubuhku benar2 tidak tertutupi selimut, kaki sedikit ku kangkangkan dan kuremas susuku sambil pura2 mengigau menyebut nama mas Kevin.

Aku ingin membuatnya berpikir bhw aku sdng bermimpi bersetubuh dg mas Kevin, selanjutnya kurasakan lidahnya pelan menyentuh putting susuku, akupun melenguh keenakan sambil tetap menutup mata seperti sedang bermimpi, danupun menghentikan jilatannya, namun saat aku berhenti melenguh ia memulai lgi jilatannya, aku menjadi sangat horny dan tersiksa, ingin rasanya segera dientot oleh danu, kemudian akupun pura2 mengigau "ayo mas Kevin.. entot memekku mas.. masukkan kontol mas Kevin", desahku untuk memancing danu berbuat lebih jauh.

Benar saja danu melepas celananya, kuintip kontolnya sangat panjang dan besar, danu mengocoknya tepat didekat kakiku yg mengangkang, aku jadi ingin sekali segera bangun, mengoralnya dan memintanya utk dimasukkan ke memekku, "habis mas Kevin siih.. aku ditinggalkan menggantung", selorohnya.. kemudian istriku melanjutkan ceritanya.

"aku tetap menutup mata dan kembali pura2 mengigau "ayo mas Kevin… memekku gatel nih.. masukkan kontolnya mas, entotin aku.. puasin memekku mas.." desahku memancingnya. Kurasakan tempat tidur berderit sperti ada orang naik keatasnya, jantungku berdegup kencang menunggu apa yg akan terjadi, sedikit kuintip apa yg dilakukan danu, benar saja ia telah berada datas tempat tidur diantara kedua kakiku dg kontol panjang yg tegak dan sambil dikocok, kurasakan tangannya menyentuh kakiku dan pelan sekali melebarkannya ke kanan dan kekiri, kemudian danu menempelkan kontolnya tepat dibelahan memekku, kemudian danu menggesek klitorisku dg menggerakkan kontolnya naik turun, aku jadi semakin terangsang sehingga akupun mendesah, memekku mulai basah oleh cairan kenikmatanku membuat kontol Kevin semakin lancar menggesek belahan memekku.

melihatku mendesah dan tetap menutup mata kurasakan danu semakin berani menekan kontolnya, akupun membiarkannya karena aku juga menginginkan ia berbuat lebih jauh, bahkan aku ingin sekali ia segera memasukkan kontolnya dan menggenjot memekku. Kudengar danupun mendesah keenakan, dengan bertumpu pada kedua tangannya agar tidak menindihku danu mencoba untuk menekan kepala kontolnya masuk ke memekku, sungguh aku berdebar dibuatnya, kurasakan kepala kontolnya sangat besar dan hangat, akupun tetap mendesah dan menutup mata, tiba2 kurasakan kepala kontol danu berhasil sedikit masuk dimemekku, rasanya tubuhku kesetrum ribuan watt, akupun mendesah sedikit keras dan mulai menggerakkan pinggulku, rupanya danu tidak berani berbuat lebih jauh, ia menarik kepala kontolnya keluar dan sedikit memasukkannya kembali

diperlakukan seperti itu aku jadi kepanasan sendiri, saat danu memasukkan sedikit kepala kontolnya sengaja aku tekan naik pinggulku dan blezzz… masuklah kontol danu semuanya, kemudian aku terus menggoyang pinggulku persis seperti saat ini kita bersetubuh, dengan tetap memejamkan mata aku meremas susuku dan menggoyang pinggulku, danu memanfaatkan situasi ini dg memompa kontolnya dg bebas, bahkan danu sdh menindihku, sambil menjilati putting susuku danu menggenjot kontolnya hingga berbunyi plok..plok..plok.., akupun meresponnya dg menaik turunkan pinggulku agar kontol danu masuk sedalam2nya, entah danu sadar atau tidak bahwa aku berpura2.. aku sdh tidak perduli, sambil menutup mata aku menggoyang kontol danu dg hebat sambil mendesah, aku jg memeluk pinggangnya sebagai isyarat agar danu menekan kontolnya lebih dalam. "ohh.. mas Kevin entot memekku mas.. kontol mas Kevin enak.. memekku terasa penuh mas… entor terus mas", begitu aku tetap berpura2 bermimpi.

Danu semakin kencang memompa kontolnya dimemekku hingga ia melenguh panjang "oouugghh…" dan crot.. crot… keluarlah spermanya dalam memekku.. akupun mengejan mencapai orgasmeku.

oouughh… Sambil mendengarkan cerita istriku aku tetap menggenjotnya, diselingi desahan… istriku bercerita secara detail, dan cerita itu telah membawa sensasi yang hebat dalam imajinasiku.. membayangkan bgmn danu bersemangat memasukkan kontolnya yg panjang kedalam memek istriku.. akupun tidak kuat lagi mempertahankan diri dan ahirnya crot.. crot.. bersamaan dg itu istrikupun mencengkramku dg kuat menandakan ia jg mencapai orgasmenya.

Akupun terkulai lemas, mencium keningnya dan merebahkan diri disampingnya. "permainan kita kali ini sungguh sangat hebat sayang.. aku merasa sangat horny, membayangkan bgmn mama memuaskan cowok lain walau dalam kepura2an tidur, mama sangat nakal dan liar, aku cemburu tapi justru membuatku lebih bergairah.. tapi…" aku tak melanjutkan kata2ku.

"tapi kenapa mas Kevin sayang…? Mas Kevin gak rela memekku dientot kontol cowok lain…?", begitu istriku bertanya dan mengira2 apa yg sdng aku pikirkan. Istriku kemudian mencium lembut bibirku dan merebahkan kepalanya didada dan memelukku,

"sengaja aku bercerita seperti tadi untuk membuat mas Kevin lebih horny… dan bersemangat utk menggenjot memekku, tdk semuanya cerita itu benar sayang… kontol danu tdk masuk kememekku, saat melihat kontol danu yg panjang dan besar sedang dikocok dekat kakiku, aku memang menjadi horny dan ingin sekali kontol itu masuk dalam memekku, tapi aku masih bisa mengesampingkan semua itu utk menjaga janjiku, lagipula aku malu kalau harus bersetubuh dan danu berpikir bahwa aku memang sdng berpura2,  Saat ltu aku langsung berpura2 batuk dan menggulingkan badanku kesamping utk mengambil selimut dan menutupi tubuhku kembali, aku melakukannya tetap dg memejamkan mata, rupanya danu takut aku benar2 terbangun, mungkin jg danu takut mas kevin segera kembali,  karena tak berapa lama kudengar langkah menjauh keluar kamar dan menutup pintunya". Istriku menjelaskan.

sesaat aku merasa sangat senang dan lega kerena istriku sungguh baik, IA SELALU BISA MELETAKKAN JANJINYA DIATAS SEMUA KEINGINAN NAFSUNYA, sudah dua kali ia mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan enaknya dientot kontol lain yg jauh lebih panjang dan besar dari punyaku, bahkan saat kesempatan kedua bersama danu terjadi, aku jg telah mengijinkannya bila memeknya benar2 dientot, istriku jg sedang dilanda nafsu tinggi dan keinginan yang besar untuk meraih kepuasan sexual, namun itu semua bs ditepisnya… ia tidak melakukannya KARENA IA MENJAGA KEPERCAYAANKU, IA MEMILIH UTK TDK MEREGUK KENIKMATAN DIBELAKANGKU

disaat yg lain, aku ingin sekali istriku merasakan kepuasan, aku ingin memberikan apa yg diinginkannya, menuntaskan rasa kepenasarannya akan nikmatnya dientot kontol laki2 yg memiliki kesempurnaan fisik, tinggi, atletis, tampan, putih, bersih dan memiliki kontol panjang jg besar adalah sosok yg sering menjadi imajinasi dalam hayalan percintaan kami yg panas, aku bs merasakan istriku jg menginginkan itu, ia jujur mengatakan sangat ingin merasakan kontol Charles dan danu yg memang keduanya tinggi dan tampan, namun ia lebih memilih tidak melakukannya.

"aku tidak mau menghianati mas kevin dg bersenang2 sendiri tanpa mas… BAGIKU KENIKMATAN YG SESUNGGUHNYA ADALAH BILA KITA MERRAIHNYA SELALU DG BERSAMA SAMA, DALAM SETIAP KEADAAN JG TERMASUK MERAIH KEPUASAN SEXUAL,  AKU INGIN KITA SELALU BERSAMA DAN ITU YG AKU LAKUKAN". Begitu suatu hari ia menuturkan saat aku bertanya kenapa istriku tdk memanfaatkan kesempatan. Lagi lagi jawaban yg membuatku sangat senang.


Author : Unknown
( Bagi yang tau siapa penulis aslinya, silakan kontak gw, supaya bisa gw lampirkan ^^ )

Tidak ada komentar: