Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Kamis, 28 November 2013

Diajak Suamiku Pijat Erotis


Tag : Cerita Swinger , Cewek Bispak , Cerita Dewasa , Cantik , Cewek , Sex , Panas , Tukar Pasangan ,  Perek , Selingkuh

Ma kata temen temen kalo sebelum ngeseks kita pijat dulu itu enak lho !...Suamiku nyeletuk minggu pagi di tempat tidur hotel.

Halah kok aneh aneh sih pa…ML ya ML kok rumit rumit banget…Kataku menyusup di ketiaknya.

Bukan gitu ini kan kata temen temen, ada rasa deg degannya….Katanya lagi.
Trus yang mijat cewek ato cowok..pasti cewek yaaa…dasar lelaki maunya enak sendiri…huh….”Kataku menggerutu sambil melempar bantal.

Yo wis yowis…yang mijat cowok…biar kamu seneng…

Ogah ah…geli..gak biasa pa…gak mau..udah deh ngapain sih aneh aneh.
Lah udah dibilangin cari variasi baru kok…kanCuma mijat apa sih salahnya. Gimana ? kita coba yuk…Rayunya setegah mendesak.

Ok tapi pagi ini aja, males kalo udah keluar balik tiduran lagi. Sungutku. Aku pikir nggak masalah dipijit tuna netra meski cowok. Toh dia nggak bisa melihat tubuhku.
Suamiku menelepon temannya yang sudah biasa pakai jasa pijat. “ Ok setengah jam lagi dia nongol, kamu bukain pintu ya ma, aku mandi dulu.

Hmmmm…”jawabku males malesan.

Kling..suara bel di pintu kamar hotel menandakan si tukang pijat udah stand by di depan pintu. Haduh cepet banget sih si tukang pijat ini. Gue kanmasih pengen tiduran…

Sambil membetulkan tali lingerie ku yang melorot ke bawah aku membuka pintu. Hoohhh!! Aku gelagapan karena ada cowok ganteng berdiri tegak didepanku. Aku agak panik karena dibalik lingerie, aku tidak memakai apa apa. “ Eh..ummm.. mas salah kamar kali…” Kataku sambil sibuk menutupi dadaku. Salahku sendiri mengapa aku tidak mengintip dulu siapa yang datang.

“Nggg..maaf saya mendapat pesanan untuk pijat ke kamar ini…”Kata si ganteng sambil sedikit mengangguk.

“Oooohhh… bentar ya mas…”Sambil pintu kututup sedikit aku lari ke suamiku di kamar mandi. “ Ssssst pa! kok yang mijit bukan tuna netra ? Gimana sih ? Papa aja yang nemuin. Atau batalin aja pa..masih muda lagi. Kataku sambil merengut.

“Begitukah ? Ok aku kesana..”Suamiku keluar kamar mandi dengan hanya memakai handuk, sementara aku mencari kimono agar tubuhku agak tertutup.
Sambil menalikan kimono aku lihat si ganteng sedang duduk dan berbicara dengan suamiku. Lho gimana sih kok disuruh masuk..

“Memang Doni yang memijat ma, barusan aku nelpon Rudi kalo yang mijat memang cowok. Udah gak papa kita coba saja.Bentar lagi juga datang yang cewek “

“Lho memangnya dua yang mijat ? “Tanyaku.

“Benar bu..cowok di pijat cewek, cewek dipijat cowok..prosedurnya memang gitu. Ditempat tidur yang sama kok, jadi ibu nggak usah kuatir.”Kata Doni berusaha menjelaskan.

Benar juga tak lama kemudian datang pemijat cewek, hmmm sexy cantik, aneh juga pemijatnya cantik dan ganteng. Ok lah gak ada salahnya di coba, pengen juga sih ngrasain dipijat cowok ganteng. Hitung hitung satu sama dengan suami.

“Lalu aku harus pake apa ? lingerie ini aja cukup ? Tanyaku. “Tidak apa apa bu, malah mudah nanti mijatnya.
Suamiku yang gendut sedang keasyikan dipijat, malah baru 5 menit sudah mendengkur. Si pemijat cewek Cuma senyum senyum melihat suamiku. Si Donny mulai mengurut telapak kakiku…hmmm enak juga. Perlahan mulai naik ke paha. “Maaf bu bisa saya pijat bagian ini ? “

Hm..sopan juga si ganteng ini, aku Cuma mengangguk. Tangannya mengarah ke atas, perlahan jemarinya menekan pantatku. Ternyata memang enak sekali dipijat apalagi kalo ganteng begini. Hehehhe boleh juga ide suamiku.

“Sekarang pake lotion ya bu.., tidak apa apa saya pijat sisi paha dalam ? Bisiknya. Aku kembali mengangguk. Perlahan tangan Donny menggosok dan menekan pahaku…hhhh geli geli enak…aku merasa badanku menghangat. Kemudian punggungku digosok pelan..uhhhh gila enak banget.

“Maaf branya bisa dilepas bu biar mudah..Donny gak bakalan aneh ane kok” Kali ini si pemijat cewek ikutan bicara. Aku pasrah ketikaDonny melepas kaitan bra-ku. Kali ini tangannya menggosok ke tepi buah dadaku..hiii merinding tapi enak..

“Pak…pak…kita pindah ke bath up ya…bapak saya pijat dengan air panas dulu. Cuma bentar kok nanti balik lagi. Suamiku bangun dengan malas malasan. “Enak ma ? “ tanyanya melirik ke padaku.

“Apa ibu sudah diberitahu kalo pijat ini termasuk pijat erotis” Bisik Donny ktika suamiku sudah di kamar mandi“Hah…erotis ? maksudnya ?”tanyaku agak kaget. “Maksudnya pijatan saya ini untuk membuat ibu bergairah bercinta dengan bapak, kantujuannya pijat ini emang begitu..”Kata Donny mengingatkan

“Hmmm ok bolehlah dicoba aja, dan jangan panggil aku bu Don…mbak aja…” Aku pikir gak ada salahnya dicoba kayak apa sih pijat erotis ini.

“ Maaf tahap pertama saya harus memijat paha bagian dalam mbak…nggak usah kaku ya mbak..santai saja” Jemari Donny sedikit menyentuh bibir vaginaku. Aduhh enak sekaleeee….!! Jemari Donny mulai menekan daerah sekitar vaginaku dan sesekali ibu jarinya nggosok klitorisku. Tubuhku memanas.

Aku sebenarnya malu, tapi rasa enaknya membuatku lemas dan enggan menolak. Kali ini Jemari Donny menyelusup ke dalam vaginaku..duhhhh kok enak banget sih…tidak terasa pantatku menungging karena mengejar sentuhan jemari Donny yang menggila ! Aduh nikmat banget jarinya masuk. Rasanya seperti disetubuhi dari belakang.

“Maaf mbak saya boleh lepas kaos ? panas soalnya.” Tanpa menunggu persetujuanku dia melepas kaosnya. “ Sekarang balik badan ya mbak…”
Ups ! mataku nanar melihat six pack perutnya, gila sexy banget cowok ini. Dadanya bidang lagi. Seumur umur baru kali ini aku melihat laki laki sexy sangat dekat dengan tubuhku, dan mengocok vaginaku lagi…how lucky I am…
Mataku melirik ke kamar mandi takut kalo suamiku tiba tiba keluar.

“Maaf saya bisa melangkah ke tahap dua ?”Bisiknya serak. Aku cepat cepat mengangguk. Duh ngapain pake Tanya segala.

Tiba tiba tangan Donny mengarah ke buah dadaku yang ternyata sudah terbuka lebar, entah bra-ku terlempar kemana… sialan gara gara terangsang aku sampai nggak sadar.
Pelahan dia meremas lembut dadaku sambil sesekali menggosok putingku..aku benar benar pasrah keenakkan. “ Yg ini tahap ke tiga…..” Bisiknya sambil mendekatkan wajahnya ke payudaraku.

What !!! enak banget kulumannya…lebih jago dari suamiku…. Gila gila jemarinya menggosok klitorisku. Belum pernah aku melakukan gayaini bersama suamiku. Tak terasa aku merintih..sungguh aku tidak bisa menahan kenikmatannya. Selama ini aku belum pernah orgasme..apa aku nanti bisa mendapatkannya ? uhhhh.

“Don…tahap yang ke empat seperti apa…? Bibirku gemetar.

“Kita coba ya mbak…santai aja” Donny melepas kulumannya dan menggeser tubuhnya ke antara pahaku. Terlihat benjolan di boxernya sungguh besar… hmm seperti apa ya…

“Perlahan wajahnya menuju vaginaku !!! hah oral !!! aku kaget tapi pasrah…jujur pengen tahu rasanya di oral itu gimana sih…aku sedikit menjerit ketika lidahnya menari di vaginaku…oh my God…!! Enak…oh enak…enak sekali !!.
Tanganku menekan kepalanya, sambil mataku melirik kekamar mandi…aduh jangan keluar jangan keluar…aku berharap suamiku tertidur di bath up.

“Sebenarnya prosedur tahapannya berhenti sampai disini….tapi kalo mbak ingin mencoba tahap kelima bisa saya teruskan..”bisiknya lagi.
Aduhhhh tanggung amat sih….” Teruskan ….gak papa“ Bisikku sedikit agak memerintah. Apa maksudnya berhenti ditengah jalan begini… menyiksa tau ! Aku juga sudah tahu tahapan selanjutnya, kemana lagi kalo nggak intercourse…sebodo amat..kembali aku lirik pintu kamar mandi…jangan keluar…awas kalo keluar !!

Aku lirik Donny melepas boxernya…aduhhh ganteng dan besar banget batangnya, jauh dibanding punya suamiku. Dengan cepat Donny memasang kondomnya…good boy…safety first…
Aku sudah kehilangan akal sehat, perlahan Donny menggosokkan batang gantengnya ke klitorisku…duhh enaknya..

”Masukkan Don…masukkan” Bisikku sambil menarik kepalanya, aku ingin mencium cowok ganteng ini. Kulumat bibir sexynya…lidahnya mulai menari nari dalam mulutku. Terasa batangnya memasuki vaginaku…besar banget !...sungguh punya suamiku gak pernah terasa kalo masuk..tau tau sudah di dalam. Duh..jadi merasa bersalah nih…tapi..ahhhhhh.
Perlahan Donny mengocokkan batangnya. Semakin lama semakin cepat…aku belum pernah bercinta senikmat ini. Tiba tiba Donny menarik tubuhku, kali ini dia dibawah. Gila mentok banget batangnya !

Aku heran dengan diriku yang liar. Nikmat banget…tiba tiba ada perasaan yang memuncak…gila apaan neeh…duhhh pahaku tegang..! ahhhhhh aku menjerit kecil…..vaginaku mendadak tegang berkedut kedut… mataku gelap…ohhhh orgasmekah ?
Donny meletakkan tubuh yang basah dengan peluh ke sisinya. Diciumnya bibirku lembut sekali. Aku berasa pingsan. Mataku terpejam, nafasku masih tersengal sengal…
Donny kembali memakai pakaiannya. Aku tiba tiba tersadar…hah dimana suamiku…? Arrgghhh jangan sampai tahu !! Aku terbangun sambil mencari cari lingerie dan pakaian dalamku yang berserakan.

“Tenang mbak…suami mbak masih tertidur di kmar mandi kok… “Bisik Donny.
Duh ganteng banget cowok ini..mau dong lagi…

“Don..kamu gak pengen keluar ? pusing dong..”tanyaku.

“Oh bagi saya kepuasan pelanggan lebih penting….keluar gak keluar tidak pengaruh.”katanya sambil tersenyum.

“Gak papa keluarin aja…ayo lagi…kasihan kamu…5 menit aja..bisa kan? “ Desakku, padahal dalam aku ingin minta lagi, gengsi dong kalo minta terus terang..

“Ok mbak kalo gitu” Donny kembali menerkam dan melumat buah dadaku. Uhhhh enaknya.
“Kocok yang cepat dong..ssshhhh..enak…shhhh” rintihku.

Kocokan Donny benar benar menggila. Duh..gagahnya cowok ini. Gue beruntung banget…
Kembali vaginaku berkedut kedut…weeee secepat ini kah? pahaku cepat menegang ! Black out !!! gelap semua !!

Donny mengerang bersamaan dengan jeritan kecilku. Kedutan batangnya yang menyemprotkan spermanya sungguh terasa sekali. Sayang sebenarnya aku ingin merasakan semprotan spermanya ke dalam relung vaginaku, pasti enak sekali…

Tubuhku kembali terhempas ke tempat tidur,se bodo amat suamiku mendengar jeritanku atau tidak. Dengan lembut Donny mengelap tubuhku yang berpeluh…

Dari pintu kamar mandi si pemijat cewek nongol, Donny mengangguk memberi kode.
Dengan cepat Donny berpakaian dan duduk di kursi seakan akan tidak terjadi apa apa.
Suamiku muncul dengan pelan membawa tubuh gendutnya, matanya terlihat masih mengantuk…hmm rupanya dia benar benar tertidur di kamar mandi…tapi baju si cewek kok sudah ganti ? hmmm jangan jangan…

“Gimana ma ? enak ? Rini pinter banget mijitnya sampe aku tertidur…”
Aku tersenyum dengan merasa besalah…tau nggak ya suamiku…curiga gak ya..?

“Kami pulang dulu, semoga pelayanan kami memuaskan,” Rini tersenyum manis. Donny mengedipkan matanya kepadaku.

“Ok semua biaya sudah ditransfer tadi siang, thanks…”kata suamiku sambil tergesa gesa membuka pintu.
Begitu pintu tertutup, suamiku menerkam tubuhku yang masih setengah bugil.

“grrrr..gue horny ma…”
Sambil membenamkan kepalanya di belahan dadaku.
Tubuhku kembali terbanting ke tempat tidur. Tangan suamiku sibuk melempar lempar bantal yang mengganggu.

Damn !!! tiba tiba tangannya menarik kondom yang penuh berisi sperma dari pojok tempat tidur. !

Wajahnya memandangku penuh tanya , Damn !... damn ! Donny lupa membuangnya…!

“Ummm….itu…ummmm….” aku salah tingkah.
Suamiku cepat menutup mulutku dengan ciumannya, “ aku tadi di kamar mandi juga sama…gak papa skor satu satu…tapi mama puas kan ?Bisiknya.
What ! jadi tadi di kamar mandi ?

Uhhhhhh sebel ! tahu gitu aku nggak usah akut takut dan terburu buru !

“Papa jahat ..papa jahat…kok jadi begini sih ?” Kataku sambil memukul mukul punggungnya, sebenarnya sih pura pura marah.

“Maaf ma ini semua diluar dugaan, aku nggak mengira kalo jadi begini. Ternyata pijat erotis itu ujung ujungnya begitu..Udah deh gak usah cemburu dan marah, papa juga cemburu lho mama ditiduri cowok itu…yang penting sekarang sama sama puas ok ? Suamiku menenangkan.

“Kalo gitu besok lagi…!! Yang lama !!” Teriakku.

“Yeeeee…mama maunya…!! Suamiku tersenyum.

Author : Unknown
( Bagi yang tau siapa penulis aslinya, silakan kontak gw, supaya bisa gw lampirkan ^^ )

Tidak ada komentar: