Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Kamis, 28 November 2013

Istriku Dengan Ex Cowoknya


Tag : Cerita Swinger , Cewek Bispak , Cerita Dewasa , Cantik , Cewek , Sex , Panas , Tukar Pasangan ,  Perek , Selingkuh

Aku mau cerita pengalaman istriku sama ex co nya. Kita sekarang udah merried skt 13 tahunan & dah punya anak juga. Dulu sebelum merried istriku itu sempat pacaran lama sama dia, cuma pas co-nya pindah kota, mereka putus dan akhirnya merried sama aku. Awal-awal merried sih terus terang aku itu agak pencemburu, lihat istriku ngobrol sama temen kuliahnya aja aku bisa cemburu. Tapi lama-lama karena kita makin saling terbuka dan percaya yah akhirnya aku enggak pernah cemburuan lagi.

Dan entah gimana awalnya aku punya pikiran horny kalau ngebayangin istriku ml sama co lain, mungkin awalnya karena kita sering nonton film bf bareng dan lihat adegan mmf (male male female) alias 2 co 1 ce. aku suka ngebayangin situasi istriku ada di adegan itu. Pertama kali aku bilang sama istriku dia menolak ide itu. Meski cuman fantasy. Mungkin dia takut kalau itu cuma alasan aja bagi aku untuk main sama ce lain. Tapi aku jelasin kalau bukan itu maksudku tapi ngasih kepuasan buat dia kalau lagi ml. Maklum istriku kalau udah urusan sex dia hot banget. Mother by day, wild by night. Lalu kalau lagi nonton adegan gitu aku bilang sama bini aku gimana kalau dia yg jadi pemeran di adegan film itu (dikerjain 2 co). Awalnya dia gak mau ngaku, tapi lama-lama bilang dikerjain dua co sekaligus kayaknya asyik juga.

Flashback dikit neh. Waktu istriku pacaran dia itu enggak pernah sampai ml sama co nya. Paling kiss-kiss aja. Lalu waktu sebelum merried sama aku waktu pacaran juga gak pernah ml, paling petting doank. Jadi waktu malam pertama masih virgin.

Back to story, sejak itu akhirnya kita sering cerita2 fantasy sebelum ml. Kadang2 aku yg cerita, kadang2 dia yg cerita, diceritain kayak situasi beneran, misalnya eh tadi mama ketemu si anu dan si anu lalu kita ml bertiga dll, ya pillow talk sebelum ml. Seringkali kalau sebelum ml kita cerita2 fantasy kayak gitu, permainan kita jadi makin hot. Seringnya sih yg dibayangin jadi co ke-duanya adalah teman2 kita, baik teman aku ataupun temen dia, yg jelas co nya harus ganteng, penisnya lebih gede dari punya aku, tahan lama, dll. pokoknya tipe co yg bisa muasin istriku lebih dari aku. Kadang2 kita pake dildo waktu foreplay sambil ml, jadi sambil dia atau aku yg cerita aku mainin memeknya sambil masuk keluarin dildo dan suruh dia bayangin kalau itu penis beneran punya co lain. Dan tentu saja dildo yg kita beli itu ukurannya lebih gede dari penis gw (yg sebenarnya gak kecil-kecil amat sih), pokoknya dildonya ukuran penis orang bule lah. Jadi istriku merasa lebih penuh memeknya ketika dimasukkin dildo tsb.

Kita berfantasi itu bertahuntahun tapi enggak pernah ngejalanin benerannya. Paling ya bertukar cerita di email sama orang yg seide. Lama2 entah kenapa aku tiba2 jadi suka ngebayangin kalau dia ml sama ex co nya. Kata istriku pernah cerita sekali waktu kalau dulu waktu mereka pacaran co-nya pernah ngajak ml tapi dianya gak mau. Waktu pertama aku bilang sama istri supaya dia bayangin ml sama ex co nya, dia enggak mau, mungkin karena kalau sama ex co nya dia ada perasaan. Namanya juga orang pernah pacaran. Lagian dia bilang dia gak mau nyakitin aku. Tapi entah kenapa justru bayangan kalau dia ml sama co nya bagi aku malah tambah hot. Kali karena ada unsur romancenya, so bukan cuma aktifitas fisik aja. Jadi aku terus yakinkan istriku kalau apapun perasaan dia sama ex co nya itu gak akan merubah rasa sayang ku sama dia dan juga gak akan nyakitin aku. Akhirnya istriku ngaku kalau dia memang sih masih ada perasaan sayang sama dia, kangen, pengen ketemu dll. Nah waktu dia bilang gitu ada perasaan aneh, di satu sisi jelas ada perasaan cemburu, tapi disisi lain ada perasaan horny ngebayangin dia jalan sama ex co nya.

Jadi sesudah itu, kita jadi sering ngebayangin situasi dia ml sama co nya. Kadang2 kalau lagi ml aku suka minta dia ngebayangin lagi ml sama ex co nya dan nyebut nama dia kalau pas dia orgasme. Wah sensasinya luar biasa banget, baik buat istriku maupun buat ku. Kadang2 aku suka tanya apa yg khas dari ex co nya, istriku bilang kalau pas kissing dia suka agak sedikit menggigit bibir istriku (waktu pacaran dulu), lalu aku niruin sambil diajarin sama istriku, kiss sambil sedikit gigit bibir dengan gaya ex co nya dan pas gayaku udah mirip wuih, istri ku bisa bener bener horny berat kalau aku kiss dia dengan gaya ex co nya!

Tapi fantasi tinggal fantasi. Soalnya sejak ex co nya pindah kota, istriku enggak tahu alamat dia, no tel dia dll. Kotanya sih tahu, tapi apa mau ngubek kota nyari dia. Pokoknya lose contact deh. Jadi bertahun-tahun kita cuma fantasiin ex co nya itu tanpa pernah bisa merealisasikannya. Sampai satu hari di tahun lalu.

Entah angin apa, suatu hari tiba2 istriku terima telepon dari dia di hp nya. What a pleasant surprise! Sampai gak bisa ngomong istriku. Waktu terima tel itu istriku lagi enggak bareng aku (aku lagi ke luar kota). Katanya ex co nya pertamanya nelpon ke rumah ortu istriku dan dikasih no hp istriku. Tentu saja dia enggak ngaku ex co istriku donk! Waktu aku pulang ke rumah istriku cerita dengan penuh semangat ttg tel itu. Tentu saja aku juga ikut semangat. Singkat cerita mereka akhirnya janjian untuk ketemu satu hari dengan izin aku tentunya. aku bahkan bicara di telepon dengan ex co nya dan aku kasih izin sama dia dengan alasan untuk ketemu teman lama reunian aku bisa ngerti kalau mereka mau ketemu. Si ex co nya itu bahkan minta ketemu aku tapi aku bilang lain kali aja.

Lalu on the d-day mereka ketemuan. istriku pergi pagi pagi sekali (jam 7an). Dia berdandan yg terbaik dan pergi dengan penuh semangat seperti anak SMA pertamakali pergi pacaran. Lalu cerita istriku kemudian, mereka ketemuan di tempat parkir sebuah mall, lalu dari pagi sampai malam mereka jalan jalan bareng, mengunjungi tempat tempat nostalgia mereka dulu. Kata istriku dia mesra banget, sepanjang jalan di mobil tangan nya terus memegang tangan istriku. Kalau jalan keluar mereka berpelukan atau bergandeng tangan. Orang yg lihat mungkin nyangka mereka pasangan suami istri. Gak ada acara ml disini tentu saja. Pokonya jalan jalan. Ke tempat wisata, makan bareng di restoran, dll. Hari yg indah itu mereka akhiri dengan deep french kiss di mobil di tempat parkir sebuah kafe katanya.

Waktu pulang ke rumah muka istriku berseri seri, sambil malu malu. Pokoknya bayangin deh anak SMA pulang pacaran pertama kali. Perasaan ku melihatnya? Wuih unforgettable. Sampai sekarang aku gak akan lupa ekspresi istriku itu. Yg jelas aku ikut bahagia banget. istriku waktu pergi jalan bawa kamera digital, tapi sayang tidak ada foto mereka berdua kecuali tempat tempat yg mereka kunjungi dan juga ada foto ex co nya itu. Waktu jalan istriku bilang ke ex co nya kalau dia boleh jalan atas izin aku. Tapi tidak bilang ttg fantasi2 kita.

Sejak itu mereka jadi sering telepon. Interlokal karena beda kota. Hampir tiap hari malah mereka saling telepon. Lama lama telepon mereka suka agak nyrempet nyrempet cerita panas, itu kata istriku yg selalu nyeritain isi teleponnya pada aku. Ada kejadian lucu malah suatu hari malah malam pas kita lagi ml, istriku tel sama si ex co nya itu. Lucu juga mereka cerita2 yg nyrempet ke sex sementara istriku nahan supaya enggak mendesah di telepon karena memang kita lagi ml, yg sebenarnya istri ku vokal banget kalau lagi ml.

Beberapa bulan kemudian mereka janjian mau ketemu lagi. Kali ini tidak terlalu lama cuma sampai sore mereka jalan, dan kali ini istriku pulang bawa foto lagi berdua sambil ex co nya meluk erat dia. Kali ini istriku pura2 ke ex co nya itu kalau dia pergi tanpa setahu aku (padahal aku tahu, katanya gak enak minta izin jalan sering2). Jadi ex co nya itu gak pernah tahu tentang fantasi fantasi kita. Dia juga enggak tahu kalau aku mendukung banget di belakangnya. Lalu ex co nya itu minta izin istriku untuk datang ke rumah ketemu aku, aku kasih izin. Jadi sore harinya dia datang ke rumah aku. Sendirian tentu saja karena istriku sudah pulang duluan, enggak bareng ex co nya. Waktu di rumah yah biasa lah kita ngobrol khas cowok, tentang kerjaan, politik dll. istriku malah di dalam nemenin anak kita yg lagi asik main PS. Nah kadang kadang aku yg nemenin anak aku main PS dan istriku yg nemenin dia gantian. Belakangan istriku bilang kalau waktu mereka berdua di ruang tamu istriku sempat kecup mesra pipi ex co nya. Tentu dengan sensasi lebih karena si ex co nya mikir kalau dia ambil resiko nyuri nyuri di belakang aku (padahal aku restui he 3x). Tapi lagi lagi kejadian kejadian kecil kayak gini bikin aku horny berat. Gak lama istriku masuk ke dalam dan berbisik ke aku kalau ex nya itu ngajak dia makan malam. Lalu aku bilang jangan sekarang deh anak kita kanmasih bangun, kalau mau tunggu dia tidur aja. istriku bilang gitu ke ex co nya.

Lalu jam 9 an anak aku tidur. Jam 10 an ex co istriku telepon. Lalu istriku siap-siap. aku kali itu bilang, kalau istriku boleh ml sama dia dengan satu syarat aja, pake kondom. Pertama supaya aman karena istriku gak ikut KB dan ya supaya bersih aja. Meski sebenarnya aku pengen banget sih kalau waktu mereka ml co nya ejakulasi di dalam memek istriku. Jadi nanti pulang istriku memeknya basah sama seperma nya dia dan fantasi terliar aku adalah licking memeknya yg penuh sperma lalu masukkin ****** aku terus muncrat di memek istriku yg ada spermanya. Jadi ada dua sperma nyampur di memek istriku. Istilah nya sloppy second. Tapi yah, keamanan adalah segalanya. aku inget saat istriku mau pergi dia bersih bersih memeknya di kamar mandi dengan teliti. Bibir memeknya di buka di depan cermin di kamar mandi lalu dibersihin dengan seksama. Waktu itu aku ngintip he 3x. Lalu sebelum dia berangkat aku semprotkan parfum favorit kita di sekitar paha tak lupa aku jilat memeknya sebentar.

Seterusnya adalah cerita seperti yg diceritain istriku. Begitu naik mobil ex co nya langsung megang tangan istriku. Lalu kadang kadang tangan kiri ex co istriku mengusap paha istriku sementara tangan kanannya nyetir. Mereka muter2 kotagak tentu arah tujuan sambil ngobrol melepas rindu. Udah puas keliling2 lalu mereka berhenti di sebuah pojok tempat parkir yg agak terpisah dari mobil lainnya. Begitu berhenti tanpa basa basi mereka langsung ciuman french kiss. Tangan ex co nya yang satu mengusap toket istriku dari luar, masih pake baju dan yg satu lagi mulai mengusap memek istriku juga dari luar. Sementara tangan istriku memeluk leher ex co nya. Gak lama tangan ex co nya sudah menelusup ke balik celana istriku dan tangan satunya mainin toket istriku. Kebetulan istriku pake baju atasan yg pake risleting jadi tinggal diturunin. Seterusnya ex co nya mulai membuka bh istriku dan mengisap puting istriku bergantian. Karena gak tahan mereka lalu pindah ke jok belakang. istriku buka celana panjang yg dia pakai juga cd-nya, trus minta ex co nya masukin jarinya ke memeknya, dengan senang hati ex co nya itu mainin memek istriku. Seterusnya ex co nya mulai menjilatin memek istriku sampai basah banget. Dan lalu gantian istriku yg ngulum penis ex co nya. Sampai keduanya udah mulai horny berat, si ex co nya minta dia masukkin penisnya. Nah disini istriku inget pesen aku untuk pake kondom. Dia minta ex co nya pake kondom. Dia protes, gak mau katanya gak enak. Gak apa apa kamu di atas aja nanti kalau aku mau keluar nanti penisnya di keluarin. Tapi istriku ngotot pake kondom atau tidak. Lalu si ex nya bilang kalau dia gak bawa kondom. istriku bilang dia bawa (dia memang aku bawain 3 buah kondom). Tapi si ex co nya ngotot gak mau pake. Akhirnya mereka ngotot ngototan dan suasana nya jadi rusak. Akhirnya si ex co nya itu nyerah ya udah aku pake deh. Tapi istriku udah keburu hilang mood, jadi dia bilang gak jadi deh kapan kapan aja.

Lalu mereka merapikan bajunya masing masing. Tapi meski mood istriku untuk ml udah turun dia masih tetap mesra sama ex co nya. Terus mereka cari makan. Mi goreng di pinggir jalan. Kata istriku mereka makan sambil saling nyuapin, pokoknya mesra banget deh kayak orang pacaran. aku denger cerita istriku gini bisa horny banget. Seterusnya karena sudah agak larut, sekitar jam 1an istriku ngajak pulang. Tapi pas baru masuk tol dalam kota, ex co nya minta ngelick memek istriku sekali lagi, jadi mobilnya minggir dulu terus dia ngelick memek istriku. Ya jelas istriku makin basah aja memeknya. Lalu sepanjang jalan tol istriku mainin penis ex co nya sambil memeknya dimainin ex co nya yg sambil nyetir. Akhirnya ex co nya keluar di mulut istriku tapi gak ditelen, sementara istriku gak nyampai orgasme.

Begitu datang ke rumah, aku lihat di lehernya ada tanda merah bekas cupang. Trus aku tanya ceritanya. Tapi istriku gak mau cerita dulu dia bilang udah gak tahan dan minta aku masukkin penis aku. Wajahnya udah memelas banget. Dia bilang dari tadi nanggung banget. Akhirnya aku langsung masukkan penisku dan istriku benar nafsu banget. Untungnya aku masih bisa nahan enggak keluar cepet. Akhirnya malam itu istriku bisa orgasme dua kali. Padahal biasanya paling sekali dalam satu sesi ml. Sekarang kalau aku inget tampang istriku pas pulang malam itu dan minta supaya aku fuck her hard, aku pasti horny berat.

Tiap kali kita mengenang kejadian kejadian itu kita pasti horny berat. Sering tiap kali mau ml kita mengulang ulang cerita ini bersama. Yg jelas rasa cinta aku sama istri makin bertambah, suwer!!! Dia juga makin sayang dan percaya sama aku. Kadang kadang istriku suka bilang, terus terang ke aku, eh aku lagi kangen nih sama ex ku, kalau dia udah ngomong gitu entah kenapa aku suka jadi horny dan biasanya berakhir ml. Beberapa bulan kemudian akhirnya mereka punya kesempatan yg lebih private di hotel, but that's another story ;)

Author : Unknown
( Bagi yang tau siapa penulis aslinya, silakan kontak gw, supaya bisa gw lampirkan ^^ )

Tidak ada komentar: