Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Kamis, 28 November 2013

Istriku Yang Nakal Tapi Setia 1


Tag : Cerita Swinger , Cewek Bispak , Cerita Dewasa , Cantik , Cewek , Sex , Panas , Tukar Pasangan ,  Perek , Selingkuh

Namaku Kevin berumur 33 tahun, dan istriku bernama Risnawati 29 tahun, dia selalu membuatku merasa bangga karena memilikinya. Ya bangga karena semua pria akan berhasil dia paksa untuk menolehkan kepala jika dia lewat dihadapan mereka. Aku selalu merasa bergairah bila melihatnya mengenakan pakaian sexy, terlebih bila pakaiannya bisa dibilang sangat sexy untuk mengundang beribu pria menelan ludah karena melihatnya.

Dibalik keseksiannya Risnawati adalah istri yang sangat setia, ia ibu dari 2 orang anakku yg lucu, kesehariannya ia keluar rumah selalu dengan mengenakan kerudung, ia mengisi kesibukannya dengan merawat anak dan suami. Ya, Risnawati memang tidak bekerja karena penghasilanku sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, jadi untuk apa lagi bekerja? Bukankah seorang istri akan lebih berarti untuk anak & suaminya bila ia sendiri yang mengurus mereka, begitu pendapatnya  suatu hari yang sudah lama berlalu. Tentu aku sangat senang dengan keputusannya karena itu jugalah yang aku inginkan.




Kehidupan keluargaku bisa dibilang sangat harmonis, dengan istri cantik dan 2 orang anak yg lucu rasanya sudah sangat lengkap, kehidupan sex ku bersama Risnawati juga sangat baik, kepuasan selalu bisa kami raih bersama saat permainan ranjang usai. Belakangan bisnisku semakin membaik dan aku lebih sering keluar kota dalam waktu yang cukup lama untuk urusan bisnisku, namun itu sama sekali tidak mengganggu keharmonisan keluargaku. Walau terkadang terasa kurang untuk urusan sex, namun kami tidak kehilangan ide untuk bisa melampiaskan hasrat sex kami. Dengan sex phone atau sekedar berkirim sms dan foto foto nakal, aku bisa meraih orgasme dengan cara dikocok sendiri dan membayangkan sosok Istriku yang melakukannya, begitu juga pengakuan istriku, ia bisa meraih orgasmenya dengan memainkan jarinya digundukan vagina yang selama ini tidak pernah membuatku bosan menikmatinya.

Namun aku merasakan ada sesuatu yang lain dalam diriku, mungkin ini adalah kelainan sex pikirku,, namun semua itu terbantahkan ketika aku mencari tahu dari berbagai sumber di internet. Tidak sedikit pria yang menjadi sangat terangsang saat melihat keseksian istrinya menjadi tontonan pria lain. Bahkan sangat terangsang ketika membayangkan istrinya melakukan sex dengan pria lain. Padahal aku termasuk suami yang sangat menjaga norma dan batasan pergaulan juga sangat pencemburu, jangankan melihat istriku melakukan sex bersama pria lain, melihatnya berbicara terlalu akrab dengan pria lain sudah cukup untuk membuatku cemburu dan marah.

Menurut beberapa literatur yang berhasil aku kumpulkan, hal itu sangat mungkin terjadi. Rasa bangga dengan keindahan yang dimiliki istrinya menjadikan si pria ingin menunjukkannya sebagai kebanggaan dengan apa yang dimilikinya, si pria akan merasa terangsang jika melihat pria lain sangat menginginkan untuk menyentuh bahkan bercinta dengan istrinya namun tidak bisa melakukannya karena mereka bukan suaminya. Hal ini bisa terjadi juga karena si pria sudah merasa sangat yakin dengan kesetiaan istrinya, bahwa istrinya tidak akan pernah menghianatinya, bahwa hanya ia yg dicintai dan hanya untuknyalah kehangatan tubuh yg dimiliki istrinya bisa dinikmati dan tidak untuk siapapun pria lain, dan ya, aku memang merasakannya, tak sedikitpun aku hawatir akan kesetiaannya padaku, Risnawati sudah memberikanku segalanya, ia juga tak pernah menggubris rayuan laki laki lain walau aku tau banyak lelaki yang menginginkannya.

Itulah yang mungkin terjadi pada diriku, aku menjadi sangat bergairah bila membayangkan risnawati mengenakan pakaian yang sangat sexy dihadapan banyak orang, tentu saja semua itu hanya hayalan dan tidak mungkin terjadi dilingkungan pergaulanku yang selama ini mereka mengenal kami sebagai keluarga yang baik. Saat aku utarakan pada istriku apa yang menjadi hayalanku selama ini, ia hanya menanggapinya dengan santai saja. menurutnya sejauh ia bisa membantuku meraih kepuasan bercinta tanpa benar benar melibatkan pria lain itu tidak menjadi masalah.

Pernah saat sedang panas panasnya kami bercinta aku menyinggung hayalanku itu, dan itu membuat Risnawati juga menjadi bergairah, saat aku telah memasukkan kontolku di memeknya dan dengan teratur aku maju mundurkan aku bertanya padanya...

Aku     :   oohhh say, mau gak kalo kontol yang masuk memekmu ini kontol cowok lain…
Istriku :   aauuggh, enak mas… emang mas bolehin memek risna dientot cowok lain..? oohhh terus entot yang kenceng mas terus mas…
Aku     :   (sambil terus ku genjot aku bilang..) boleh sayang asal sayangku menikmatinya…
Istriku :   emmm.. oouuugghhh beneran mas?

kemudian sambil merubah posisinya Risnawati naik keatas tubuhku dan tangannya menuntun kontolku kembali masuk ke memeknya kemudian bertanya

Istruku :   oouughh… kalo aku dientot cowok lain kaya gini boleh gak sy..? risna pengen mas… boleh gak mas..?

ohhhh… apa yang dikatakan dan dilakukan istriku membuat aku sangat bergairah dan hampir mencapai orgasmeku, untung segera aku hentikan dulu gerakannya… istriku tau aku akan segera keluar dan ia menghentikan dulu pompaan memeknya…

Istriku :   kenapa sayang...? Udah gak kuat ya katanya sambil tersenyum dengan tatapan yang nakal…  kemudian ia mencium mulutku dengan sangat panasnya…. sambil menggoyang memeknya naik turun lagi ia sedikit berbisik sambil mendesah ditelingaku… aku ingin dientot cowo lain sambil ciuman kaya gini boleh gak mas…? ahhh, aku ingin dientot cowok yang ganteng mas, yang kontolnya panjang.. oouuughh mas pasti enak mas… memekku ingin dientot kontol cowo lain mas… boleh ya mas… boleh ya… sambil mendesah didekat telinga istriku terus memompa memeknya

aku benar benar telah dibawa ke alam lain, alam yang sangat liar…. Saat itu Risnawati bagaikan istri yang sangat nakal, sangat liar dan haus kontol, ia terlihat sungguh erotic dan penggoda, desahannya dan bisikan akan keliaran imajinasinya membuatku tak sanggup lagi bertahan lama… dan ahirnya aku dan istriku saling mencengkram melepaskan orgasme yang sangat dahsyat, sungguh permainan sex yang sangat hebat.

Istriku lemas terkulai diatas tubuhku, kemudian sambil berpelukan berguling kesamping kami mencoba meraih sisa sisa kenikmatan petualangan cinta yang dahsyat… kuelus rambutnya dan kubisikkan sesuatu….. Sayang bener nih pengen dientot cowok lain..? sambil memelukku erat dan tersenyum ia balik bertanya…  emang kalo bener, mas mau kasih..?

Hemmm.. TENTU TIDAK SAYANG, AKU SANGAT MENYUKAI HAYALAN ITU, TAPI TAK AKAN PERNAH BISA MERELAKAN TUBUHMU UNTUK SIAPAPUN SELAIN DIRIKU…

Ia kemudian mencium bibirku lembut, sambil tersenyum kemudian berkata…
"hmm, tak perlu kutanyakan akupun sudah tau itu sayang, aku hanya menggodamu agar kembali terangsang dan kembali menjamahku dengan buas seperti yg barusan terjadi, aku sangat menyukai permainan mas tadi dan aku sangat menyukai bisa membuat mas menjadi panas seperti tadi, semua yang aku miliki hanya untuk mas seorang, belum pernah ada lelaki lain yang merasakan enaknya memekku kecuali mas Kevin, sambil bergelayut manja ia rebahkan kepalanya didadaku, dalam hati aku terus memuji… sungguh ia istri yang sangat mengerti aku.

***

Kejadian hebat  lain yang aku lakukan bersama istriku Saat liburan sekolah tiba aku mengajak risnawati dan kedua anakku berlibur ke bali, tidak lupa kami mengajak pembantu rumah untuk menjaga anak anakku, disana aku meminta risnawati  untuk tidak mengenakan kerudung karena disana tak ada yang mengenal kami. pakaian yang risnawati pilih untuk dikenakan saat berangkat juga masih dalam kategori sopan dan jauh dari kesan sexy. Namun ia tidak lupa membawa pakaian yang memang sexy untuk acara makan malam berdua bersamaku.

Setiba dihotel tempat kami menginap, kami langsung masuk kedalam kamar dan anak anak bersama pembantuku dikamar sebelah yang terhubung dengan connecting door, setelah senja dan kami telah mandi aku memesan makanan untuk anak anak dan pembantuku, sengaja aku dan istriku tidak makan dulu karena nantinya kami akan keluar untuk makan malam romantic berdua. Setelah makan anak anak kami rupanya mengantuk, mungkin juga karena kelelahan diperjalanan tadi, ahirnya setelah mereka tertidur ditemani pembantu aku dan risnawati mempersiapkan diri untuk makan malam diluar.

Ia berdiri didepan cermin dengan punggung menghadap kearahku, dia berdiri disana hanya memakai G-string tanpa bra, pakaian dalam yang sexy dan transparan, sebuah lingerie yang aku hampir lupa kalau dia memilikinya. Biasanya risnawati memakai pantyhose diatas g-stringnya, tapi kali ini ia tidak mengenakan apapun… dia memakai stocking jaring hitam setinggi paha, pakaian yang dipilihpun sangatlah sexy dan tipis, dengan punggung yang terbuka hingga pinggang membuat siapapun tau kalau ia tidak mengenakan bra, belahan dadanya agak sedikit rendah mempertontonkan sedikit belahan buah dadanya, modelnya terusan panjang namun dengan belahan yg sangat tinggi hingga pangkal paha… sungguh menggiurkan dan sexy. dengan wajah hanya dipoles tipis, karena dengan begitu kecantikannya akan lebih terlihat alami dan tidak berkesan berlebihan ia tersenyum genit bertanya, bagaimana menurut mas aku malam ini…? Dengan cpt aku katakan, kamu sungguh sexy dan menggoda sayang.

Setelah itu kamipun berangkat, kami pilih resto yang temanya garden, dengan penerangan yang lebih banyak menggunakan lilin dan diiringi life music membuat suasana terasa sangat romatis. Saat akan memilih meja kami lihat ada tiga orang pria muda yang asik berbicara disebuah meja, kelihatannya mereka pebisnis muda yang sedang membicarakan urusan bisnisnya, melihat mereka jadi timbul usilku sekaligus mencoba hayalanku, ku colek risnawati dan ia sdh cukup mengerti apa yang aku maksud, kami sengaja memilih meja didepan mereka, dengan berpura pura tdk memperhatikan mereka istriku sengaja memamerkan punggungnya yang terbuka sebelum kemudian duduk, terlihat mereka diam serentak dan memperhatikan istriku, hebat jg istriku menggoda lelaki pikirku hihihi, kemudian terlihat mereka sedikit berbisik satu sama yang lain, sepertinya mereka membicarakan istriku, sengaja istriku duduk menyamping meletakkan belahan pakaiannya pas dihadapan mereka, saat duduk dan menyilangkan kaki tentu akan menampakkan kaki istriku hingga pangkal paha, karena istriku mengenakan G-string maka seolah olah tampak ia tdk mengenakan apapun utk menutupi memeknya.

Kami berdua saling senyum melihat lelaki di meja sebelah ternganga melihat kemulusan istriku, secara demonstrative kemudian risnawati menunduk pura pura membetulkan hak tingginya, tentu saja buah dada istriku dengan jelas bisa mereka lihat menggantung tanpa tertutup bra. Melihat itu salah satu dari mereka sampai menelan ludah. Hahaha… mereka sangat terangsang melihat istriku, sungguh pemandangan yang membuatku makin berimajinasi liar.

Kemudian kubisikkan sesuatu pada istriku agar menggodanya lebih jauh, namun istriku tidak mau, sambil tersenyum ia mengatakan sudah cukup dulu, situasinya hanya mengijinkan aku cukup membiarkan mereka menelan ludah karena melihat pangkal paha dan buah dadaku dari jauh hihihi ia tertawa kemudian berdiri sedikit membungkuk utk memcium bibirku… hmmm pandai sekali ia menyenangkanku, setelah cukup menggoda lelaki lain, kemudian ia tunjukkan bahwa hanya aku yang bisa benar benar mencium dan menikmati nya, sementara yang lain silahkan bermimpi dan berangan saja… benar benar nakal… aku sangat menyukainya.

***

Sepulang dari makan malam kami kembali kehotel, kami lihat anak anak tidur dengan pulasnya, maka kami putuskan untuk meneruskan petualangan malam ini ke tempat hiburan malam. kamu siap dengan petualangan yang lebih seru sayang..? begitu istriku seolah menantangku malam itu, tentu saja… jawabku.

Kulihat ia mengganti bajunya dengan pakaian yang sngat mini, tetap dengan belahan dada yg rendah untuk memamerkan buah dadanya namun kali ini selain tipis sangatlah mini hingga sejengkal diatas lutut. yang lebih membuatku bergetar adalah kemudian ia melepas g-stringnya, itu artinya dibalik pakaian tipis dan mini itu ia tdk mengenakan apa apa lagi… ohhh… benar benar nakal, sebelum berangkat ia memelukku dan mencium bibirku, kurasakan dadaku bergesek dengan buah dadanya seakan ia sdh tidak mengenakan baju, benar benar tipis pikirku…

Setelah didalam diskotik kami sengaja mengambil meja yang sedikit menyudut, agar bebas memandang sekeliling dan bercinta kalau sudah tidak tahan lagi hehehe… setelah minuman yang kami pesan dating kami segera menikmatinya, kami memang tdk terlalu suka minuman beralkohol tapi saat saat tertentu kadang kami minum jg utk sekedar menambah kehangatan, risna asik bergoyang sambil bergelayut didepanku, gerakannya sangat erotis menandakan ia sdh sedikit terpengaruh minuman nya, namun ia masih sadar sepenuhnya utk kemudian berencana menggoda laki laki didalam diskotik itu.

Entah kebruntungan atau apa kami melihat ada seorang lelaki yang duduk sendiri, perawakannya cukup tinggi dan terlihat atletis, sambil menunjuknya aku bisikkan pd istriku apa kamu ingin menggodanya sayang…? Istriku tertawa kemudian menciumku dengan sangat bernafsu, kemudian ia berbisik… nanti kalau kebablasan gimana say..? maksudmu..? aku balik bertanya, mas Kevin kan tau aku sdh tdk mengenakan apapun selain baju tipis dan mini ini, bgmn kalau nanti ia meremas buah dadaku..? hmmm… kalau sayangku menyukainya gpp kataku…. bener nih..? kemudian ia membelakangiku menari mengikuti music menyentak yang dimainkan DJ sambil menggesek gesekkan pantatnya tepat dibagian depan celanaku yang sdh mulai mengeras… kalau aku gesek kontol cowok itu begini boleh mas..? nanti dia tau lo aku gak pakai apa apa menutupi memekku, kalau cowok itu mengeluarkan kontolnya dan menggesekkan di pantatku mas gpp..?

wah gawat nih pikirku, tapi ucapannya membuatku semakin terangsang dan ingin tau. Asal jangan dimasukkan ke memek sayang aja kataku… kemudian kembali ia menciumku dan berbisik aku sangat mencintaimu mas, aku lakukan ini untuk kesenanganku juga untuk menyenangkanmu, oke… katanya sambil menarik tanganku mendekati cowok yang aku tunjuk tadi.

Setelah tiba disitu aku berbasa basi dengan permisi untuk duduk semeja dengan cowok itu sekaligus mengajaknya berkenalan… ia bernama Charles, ia memang sedang sendiri karena teman yang ia tunggu ternyata tidak jadi datang, ia berumur 30 tahun dan bekerja di perusahaan swasta di bali, orangnya sangat ramah dan berkesan gentle, tingginya sekitar 175 dengan postur tubuh yang ideal, dari jabatan tangannya aku sdh bs memperkirakan kalau kontolnya  pasti panjang dan besar.

Hmmmm… pikiranku jadi berhayal kemana mana, setelah menyalamiku ia menyalami risnawati, kulihat cukup lama ia memegang tangan istriku sambil mendekatkan wajahnya ditelinga istriku untuk memperkenalkan dirinya, memang suasana didalam sangatlah ramai sehingga perlu mendekatkan mulut kita ketelinga lawan bicara agar terdengar. Setelah suasana mengalir dan kami mulai akrab aku pura pura mau ke toilet untuk buang air kecil, sebelum pergi kucolek istriku sbg tanda memulai kenakalannya dan iapun tersenyum.

Meninggalkan mereka aku tidak ke toilet tapi jalan memutar kembali ketempatku semula dipojok agar leluasa memperhatikan istriku bersama Charles. Dari kejauhan kulihat Charles pindah tempat duduk mendekati istriku, sesekali kembali wajahnya didekatkan ketelinga istriku entah apa yg mereka bicarakan, kemudian kulihat mereka melantai berdansa bersama… kulihat istriku berdansa sangat erotis, semakin lama ia semakin berani kemudian ia melakukannya persis ketika menggodaku menggesek gesekkan pantatnya tepat dibagian depan celana Charles, mendapat perlakuan demikian Charles sepertinya sdh tdk menghiraukan apakah aku akan kembali dari toilet dan melihatnya berdansa dengan istriku, kulihat tangan Charles mulai berani memegang pinggang istriku, kemudian bergeser maju dan meremas buah dada istriku, sungguh pemandangan yang membuatku terbakar cemburu sekaligus menjadikanku terangsang hebat, kulihat tangan kanannya kemudian turun meraba pantat istriku, dengan pakaian yg tipis dan sangat mini itu aku sangat yakin Charles akan segera tau bahwa istriku tidak mengenakan apapun untuk menutupi memeknya.

Selanjutnya terlihat tangan Charles sudah berada dibalik pakaian mini istriku dan meremas pantatnya. Dalam keadaan ruangan yang ramai sekaligus tidak begitu terang tentu saja apa yang mereka lakukan tidak diketahui orang lain. Setelah tangan Charles pindah kedalam pakaian mininya terlihat istriku segera bergerak menjauh kemudian mendekat lagi, nampaknya ia sengaja tidak membiarkan charles berbuat terlalu jauh kepadanya. Kemudian mereka kembali kemeja mereka semula, terlihat Charles celingukan seperti mencari seseorang, mungkin ia mencariku tapi kemudian ia berbicara lagi dg istriku, terlihat mereka bercanda dan tangan Charles kembali menelusup mencoba meremas buah dada istriku.. tiba tiba kulihat istriku sedikit menepis tangan Charles kemudian mengeluarkan hp miliknya

beberapa saat kemudian ada sms masuk di hp ku, kulihat dan ternyata istriku yang mengirim sms, ia bertanya apa aku sudah melihat semuanya..? aku segera balas, iya sayang aku melihat semuanya dan aku sangat terangsang, kemudian ia mengirimiku sms lagi, apa semua sdh cukup atau aku boleh melakukan lebih jauh lagi..? aku balas, terserah sayangku… aku percaya sayangku tau sampai dimana yang aku tidak inginkan.. kemudian ia membalas, aku tadi sangat menikmati apa yang ia lakukan padaku dan aku yakin mas Kevin juga menikmatinya dari kejauhan, sekarang aku kasian sama Charles karena sepertinya ia menggantung, boleh aku kocok kontolnya sampai keluar sebagai balasan terimakasih kita…? Aku balas boleh sayang, tapi jangan kocok pakai memekmu ya…, ia membalas, hehehe tentu sayang… memekku hanya untukmu seorang dan aku melakukan semua kesenangan ini juga hanya dengan ijinmu.. love u, ia mengahiri sms ku.

Sesaat kemudian kulihat mereka merapat bercanda dan kulihat risnawati pindah kedepan Charles, kepangkuan Charles lebih tepatnya… apa yg akan dilakukan istriku..? kulihat kemudian tangan istriku menyelinap kebelakang seperti sedang berusaha membuka resleting celana Charles, tak ketinggalan kulihat tangan Charles dg cepatnya meremas nuah dada istri ku dan tangan satunya berusaha turun ke selangkangan istriku, namun istriku segera menepisnya, sejenak kemudian kulihat risnawati menggerakkan pinggulnya menggesek gesekkan pantatnya tepat pd bagian depan celana Charles, melihat dari kejauhan membuat aku jadi hawatir… apakah kontol Charles saat ini sdh diluar..? Knp istriku bergerak seperti sedang dientot..? apakah kontol Charles sdh berada didalam memek istriku..? dan gerakan naik turun istriku adalah gerakan untuk membuat kontol Charles keluar masuk dimemeknya…?

Wah gawat kalo sampai istriku sudah melakukannya, tapi aku tidak yakin istriku akan melakukannya, aku sdh sangat mengenal kesetiaanya, dan ia sdh berjanji pula utk tdk pernah membiarkan pria siapapun memasuki memeknya. Dalam kebingunganku kemudian kulihat istriku berhenti bergerak menggesek, ia bergeser sedikit kesamping dan selanjutnya kulihat gerakan tangan sperti mengocok.. lega aku melihatnya. Setelah kulihat istriku berhenti mengocok dan membersihkan tangannya dengan tissue yg diberikan Charles aku segera pergi kearah toilet, tak berapa lama aku menghampiri mereka dan pura pura habis tertidur karena mabuk. Cahrles kelihatan salah tingkah menyapaku, mungkin ia takut kalau istriku cerita kalau ia telah dikocok hingga keluar. Aku mendekati istriku dan kemudian istriku berbisik untuk segera kembali kehotel, aku bersalaman dengan Charles untuk pamit pulang.

Diperjalanan pulang aku bertanya dengan apa yang istriku lakukan, ia bercerita bahwa sejak dilantai dansa Charles selalu memuji kecantikannya dan memelas ingin menyetubuhinya, namun risnawati menolaknya dengan halus, ia katakan aku tidak akan menghianati suamiku walau ia sedang tidak melihat kita,  kemudian charles kembali memelas dan meminta sedikit bantuan agar hasratnya tersalurkan, karena kasian dan ahirnya ia kirim sms kepadaku untuk minta ijin mengocoknya, setelah mendapat ijin dariku kemudian istriku berkata pd Charles bahwa ia mau tapi mengocok nya saja, tapi charles ingin sekali merasakan kelembutan pantatku yg sempat diremasnya walau cm sebentar,  karena terus memelas ahirnya istriku memutuskan untuk mengocok kontol Charles dengan belahan pantatnya, ia tak sempat lagi utk minta persetujuanku karena sdh yakin aku akan mengijinkannya, karena cm menggesek dan tidak masuk di memeknya... istriku bercerita saat mengeluarkan kontol Charles dari celananya ia sempat terperanjat kaget, karena kontol charles panjang dan kepalanya besar seperti kepala jamur, sebenarnya istriku juga horny dan ingin merasakan dientot kontol seperti milik Charles, namun kesetiaannya dapat menyadarkan ia untuk tdk melanggar apa yang telah dijaganya selama ini, sungguh ia istri yang bisa menjaga kesetiaanya. Setelah puas menggesek dg belahan pantatnya dan merasakan kontol Charles berkedut akan keluar kemudian istriku menggantinya mengocok dengan tangan hingga keluar agar sperma Charles tidak mengotori bajunya.

Istriku jg bercerita saat ia mengambil hp utk mengirim pesan charles merayunya agar memberikan nomor hp nya untuk menjalin hubungan lebih lanjut, namun istriku tegas menolaknya, ia tak mau menghianati aku walau hanya dengan bertukar nomor hp. Hal itu lebih aman untuk menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan, bagiku charles hanya objek untuk membuat aku dan istriku terangsang, tidak lebih dari itu... Kata istriku menyudahi ceritanya.

Istriku bilang Saat menggesek gesekkan kontol Charles dibelahan pantatnya sesekali kontolnya menyentuh memek istriku dan itu menjadikannya sangat bernafsu dan ingin merasakan kontol itu memompa memeknya, Makanya ia ingin segera pulang dan menuntaskan hasratnya denganku.

Sepulang dari diskotik itu kami bercinta sangat hebat sambil membicarakan Charles. Istriku bercinta sangat hebat karena ia begitu menginginkan kontol charles yg besar dan berkepala jamur itu, ia membayangkan dirinya sedang bersetubuh dengan Charles dan seolah merasakan kontol besar charles menghujam memeknya yang montok.
Ooough Charles… entot memekku mas.. terus mas yang keras… kontolmu besar mas… kontolmu enak… terus mas entotin aku sepuasmu… begitu ceracau istriku. Desahan desahan istriku itu juga membawa imajinasiku kembali bermain, aku menikmatinya dan mengandaikan diriku adalah Charles yang malam itu sangat diinginkan oleh istriku.

Aku     :    Oooughh mbak risna… memek mbak enak kataku… aku suka ngentotin mbak…  kontolku enak mbak…?
Istriku :   Oohh.... iya mas Charles kontol mas panjang dan enak banget, rasanya mentok mas… ayo mas.. entot yang kenceng mas, balas istriku…
Aku     :    ouhh iya mbak risna… kemudian kujambak istriku dan kubalikkan badannya untuk nungging, kemudian sambil kuremas buah dadanya dan kuentot lagi dari belakang… enak mbak kuentot dari belakang..?
Istriku :   ooouughh iya mas Charles enak mas… terus mas sodok memekku mas…
Aku     :    enak mana kontolku sama suamimu mbak…?
Istriku :   Oouhhg… enak kontol mas Charles… kontol mas Charles besar… terusss mas.. entot memekku sepuasmu mas… aku suka dientot kontol mas charles...

dengan sedikit kasar aku terus menghujamkan penisku dan ahirnya kami orgasme bersamaan… ouugh masss…. Lirih istriku tertahan menikmati orgasmenya… istriku sangat liar malam itu, ia benar benar menikmati permainan ini dengan orgasme yang tak terhitung berapa kali dan akupun sangat menikmatinya.

Kami terkulai lemas bersimbah peluh kenikmatan… sayu matanya menatapku, mendekat dan dengan lembut mencium bibirku, maafin aku mas… aku sdh terbawa nafsu mebayangkan Charles yang menyetubuhiku…  lembut kuusap rambutnya… tdk ada yang perlu dimaafkan sayang… aku sangat senang dan ini semua hanya permainan, cintamu terbukti hanya untukku, kesetiaanmu sdh tdk perlu diragukan lagi, bahkan saat kau sangat bernafsu dan menginginkan kontol lain yg sangat dekat dengan memekmupun kau sanggup untuk menepisny, tubuhmu hanya kepadaku kau berikan untuk kunikmati… tdk pernah ada lelaki lain yg kau ijinkan mendekatimu apalagi menyentuhmu tanpa ijinku, aku sangat berterimakasih apadamu sayang… dengan tersenyum istriku kembali menciumku dan memelukku erat, aku sangat mencintaimu mas.

Malam itu percintaan ranjang kami berahir dengan sangat indahnya, keesokan harinya keceriaan kami kembali bersama anak anak menikmati permainan di pantai kute, berkeliling bali membeli berbagai macam cindera mata, aku melihat istriku kembali kedunianya, sebagai ibu yang sangat menyayangi anak anakku, terlebih menyayangiku. Dengan pakaiannya yang kembali sopan dan anggun, ia bagaikan bidadari yang sengaja diturunkan Tuhan untuk menemani hidupku. Disaat yang lain ia mampu menjelma menjadi sosok yang sangat liar, penggoda, nakal dan erotis bagi setiap lelaki yang memandangnya, dan ia lakukan itu untukku jg untuknya sendiri, untuk kehangatan ranjang kami dengan tanpa melupakan batasan batasan yang tidak boleh dilampaui sebagai istri yang setia walau dalam keadaan apapun… sungguh sangat sempurna….. Risnawati aku sangat mencintaimu.... Aku benar benar sangat mencintaimu.

Author : Unknown
( Bagi yang tau siapa penulis aslinya, silakan kontak gw, supaya bisa gw lampirkan ^^ )

Tidak ada komentar: