Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Jumat, 29 November 2013

Istriku Yang Nakal Tapi Setia 3


Tag : Cerita Swinger , Cewek Bispak , Cerita Dewasa , Cantik , Cewek , Sex , Panas , Tukar Pasangan ,  Perek , Selingkuh

Keinginannku UNTUK BISA MEMBERIKAN ISTRIKU KEPUASAN SEX dan MENUNTASKAN RASA KEPENASARANNYA akan nikmat dientot kontol laki2 yg memiliki kesempurnaan fisik menjadi semakin kuat

hayalan saat istriku mendesah dan melenguh karena nikmatnya dientot kontol lain yg diinginkannya terus membayang, gambaran raut muka yg kelelahan setelah bercinta sbg gambaran bhw istriku telah meraih kepuasan yg setinggi2nya krn dientot kontol panjang dan besar membuatku semakin ingin merealisasikannya

seakan sdh terngiang ditelingaku bagaimana ISTRIKU MENGUCAPKAN TERIMAKASIH yg teramat sangat karena aku sdh memberikan apa yg menjadi keinginannya, membuatku menjadi SANGAT BERARTI baginya.

Setelah cukup kupikirkan, aku merencanakan sesuatu utk kulakukan dalam liburan ini, ya.. karena di bali ini semua yg aku inginkan bs aku lakukan, dan di bali ini tdk ada yg mengenal kami, apabila sdh kembali ke kotaku lagi maka aku dan istriku akan kembali lagi sbg keluarga baik2 yg orang lain tau sbg keluarga yg cukup menjaga pergaulan, sopan jg terhormat.





Dua hari sdh berlalu tanpa ada kenakalan2 lain sejak kenakalan kami malam itu menggoda danu, dan lusa kami berencana sdh akan kembali ke jogja tempat dimana kami tinggal, kami menghabiskan dua hari terahir benar2 utk menikmati keindahan pulau bali bersama istri dan anak2ku. entah suatu kebetulan atau apa, suatu sore saat kami berbelanja di sebuah kawasan mall aku melihat Charles memasuki sebuah gedung perkantoran diseberang jalan, istriku dan anak2 sedang asik memilih barang2 kesukaan mereka untuk dibeli, diam2 aku pamit untuk mencari barang ditempat terpisah dan istiku menyetujuinya.

"nanti telp hp mas klo udh dpt semua barangnya ya say..!", begitu aku mengingatkan sambil ngeluyur pergi.

"iya mas… aku masih agk lama kayanya nih, masih milihin utk anak2 jg..", istriku menyetujuinya.

Aku ambil jalan memutar dan kemudian keluar dari mall utk mencari tau apakah kantor diseberang adalah tempat Charles bekerja. Sesaat setelah masuk kedalam loby kantor kudapati meja receptionis dg seorang wanita muda melihatku hormat, hmm.. cantik..pikirku, dg baju kantoran yg rapi tapi masih memperlihatkan belahan dadanya karena satu kancing atas dilepas dipadukan dg rok span pendek diatas lutut sungguh cukup membuat laki2 yg melihat berimajinasi nakal akan isi rok nya.

"ada yg bisa saya bantu..?", sapa sang receptionis cantik dg senyumnya yg menawan.

"maaf mbak.. bisa bertemu dg pak Charles..?", begitu ucapku sekenanya, tentu saja berharap wanita ini mengenalnya dan bs mempertemukanku dg Charles, kalaupun tdk ada yg bernama Charles aku tinggal pergi saja, pikirku dalam hati.

"bapak sdh ada janji..?", dia bertanya. Wah.. berarti bener nih kantor Charles pikirku senang.

"oh.. belum mbak, cm Charles pernah bilang kalo pas lagi mampir di bali dan siang hari suruh langsung aja mampir dikantor ini, saya temannya dulu mbak..", begitu aku mencari cari alasan

"oh.. begitu, baik akan saya cek apa pak Charles sedang tdk sibuk.. maaf siapa nama bapak..?", ia bersiap angkat telp.

"bilang aja saya Kevin..", berharap Charles ingat siapa aku. Setelah telp reseptionis bilang bhw aku bs langsung naik kelantai 7, ruangan senior manager. Hmmm, pantesan penampilannya rapi, ramah, jg intelek… eksekutif muda rupanya pikirku dalam hati, tentu saja aku semakin senang karena pria seperti ini pastilah bersih, bs menjaga etika sopan santun dan enak diajak berkomunikasi krn berpendidikan.

Sambil memikirkan apa yg akan aku bicarakan dg Charles aku trus melangkahkan kaki menuju ruangan yg disebut si receptionis cantik tadi. Sesaat kemudian setelah membuka pintu..

"hai.. Kevin.. senang sekali melihatmu, bgmn bs tau aku disini..? wah sepertinya aku sdng berhadapan dg detektif hebat nih..", canda Charles sambil menyalami aku.

"ah… bisa aja, kebetulan aku tdi jalan2 dipertokoan depan dan melihatmu masuk ke kantor ini, jdi aku putuskan utk coba2 masuk dan menanyakan di receptionis depan, aku bilang aja kawan lamamu biar gk diusir.. hehehe", aku menimpali candanya.

"ah ada2 aja…. Ayo duduk.. mau minum apa", lanjut Charles, dan bla.. bla.. bla.. kami bercanda seperti layaknya kawan lama yg baru bertemu, padahal kami bertemu cm sebentar malam itu, tapi mungkin malam itu sdh memberikan Charles kenangan yg tdk bs ia lupakan sekaligus ia rindukan.

Dalam pertemuan itu dg gayanya yg tetap ramah dan cara penyampaian yg sopan, Charles mengakui bhw malam itu ia sangat terkesan oleh cantiknya istriku, berulang kali ia memuji semua kelebihan yg dimiliki istriku, dikatakannya istriku merupakan wanita yg sngt sempurna, selain cantik istriku memang terlihat lembut jg penuh pengertian, namun ia jg bs tampil sangat sensual dan menggoda. "kau sungguh beruntung sobat", begitu Charles mengahiri pujian2annya.

Sebagai teman baru, Charles sangatlah menyenangkan, dari fisik ia sangat masuk dalam criteria pria yg aku inginkan utk bercinta dg istriku, kesehatan… tak diragukan lagi pria intelek jg bersih seperti dia tentu sangat menjaga kebugaran dan kesehatannya, kenyamanan dalam berkomunikasi… tentu ia bs diandalkan, apalagi malam itu istriku jg merasakan nyaman saat berkenalan dg dia, tingkah laku… hmm dia sngt sopan dan pandai menempatkan diri, aku yakin dia bs memegang janji dan ucapannya.

Setelah cukup menimbang, ahirnya aku merasa mantap untuk mengutarakan maksud kedatanganku, yaitu mengatur rencana agar istriku bs merasakan memeknya dientot kontol Charles, tentu saja dg bahasa dan cara bercerita yg telah aku susun rapi agar Charles nyaman mendengar dan tidak salah mengerti. Ia cukup terkejut namun sangat senang, bahkan ia mengatakan bahwa iapun memiliki kenakalan fantasy sex yg sama, tapi ia belum melangkah terlalu jauh karena selalu sibuk dg pekerjaannya, ia dan istrinya jg sering merealisasikan fantasy seperti yg aku dan istriku lakukan, bahkan jauh lebih sering dan berfariasi, mulai dari ke diskotik utk menggoda pria lain, melakukan sex dipantai yg sdg sepi namun masih ada beberapa pasang orng yg melihat mrk, membiarkan istrinya mengenakan two piece sexy dikeramaian pantai, jalan2 ke mall dg pakaian sexy tanpa bra dan cd, bercinta dihalaman depan rumah yg sdg sepi, bercinta dirumah teman saat mereka menginap dan masih banyak lagi cerita Charles yg memberikan ide2 segar utk dicoba. Diahir ceritanya bahkan charles mengatakan kalau mngkn suatu saat nanti akulah yg akan diajaknya merealisasikan fantasy utk ngentot istrinya, wah… kok jadi gini pikirku.

Tapi aku samasekali tdk memikirkannya lagi, krn rencanaku pertemuan saat Charles ngentot istriku nanti adalah pertemuan yg terahir dengannya, bgmnpun aku hrs menyusun RENCANA YG MEMUTUS MATA RANTAI, AKU DAN ISTRIKU SEPAKAT UTK BENAR BENAR MEMBEDAKAN DUA KEADAAN, yakni saat nakal dan saat dalam dunia normal, KEDUANYA HRS BS DIJALANKAN DENGAN BAIK DAN TANPA ADA KETERKAITAN, dengan alasan itu jugalah kami MEMILIH LUAR KOTA sbg tempat menjalani kenakalan, dan ORANG YG TDK MENGENAL kehidupan normal kami yg KAMI PILIH MENJADI OBJEK, bagaimanapun nyamannya Charles dijadikan teman buat kami dia adalah OBJEK YG TDK BOLEH MENGENAL KAMI LEBIH JAUH.

Akupun ahirnya menyampaikan rencanaku panjang lebar, batasan2 yg kami inginkan dan tidak kami inginkan, iapun mengerti bhw itu jg nantinya bergantung keadaan apakh bs ttp dijalnkan atau harus terhenti krn tdk sesuai scenario. Rupanya ia lebih mudah memahami, krn menurutnya semua yg aku utarakan hampir sama dg imajinasinya selama ini. Bahkan istri Charles jg hampir sama dg risnawati yg tdk mungkin scr langsung meminta kontol lain negentot memeknya walau sdng menginginkannya.

Selesei berbicara dg Charles akupun pamit dan diam2 memutar utk kembali masuk ke dalam mall tempat istriku berbelanja, singkat cerita setelah semua barang yg dicari sdh didapatkan kami kembali ke hotel untuk beristirahat. Malam yg telah aku sepakati bersama Charles tentu tanpa sepengetahuan istriku, yakni malam terahir kami berada di bali, aku mengajak istriku kembali ke diskotik, ia menyambutnya dg senang, krn sdh tiga hari berlalu kami tdk bersetubuh, ia menggodaku dg mengatakan akan menggoda laki2 lain dg sangat nakal agar sepulangnya dari diskotik bs bercinta dg sangat hebat seperti beberapa hari yg lalu

akupun tersenyum… dalam hati aku sangat senang karena malam ini aku akan membuat istriku puas, terbebas dari rasa penasarannya dientot kontol Charles yg panjang dan berkepala jamur, mereguk kenikmatan mencapai orgasmenya yg dahsyat hingga terkulai lemas.

Istriku kembali mengenakan baju yg sngt sexy, bahkan lebih sexy dari malam pertama bertemu Charles, ia jg tidak mengenakan bra dan cd, sambil berpose genit didepan cermin ia menggodaku

"lihatlah wanita panggilanmu malam ini mas… semua pria ganteng didiskotik nanti akan berlomba2 mendekatiku dan segera menawarku utk diajaknya tidur.. hahaha", kata istriku menggoda.

"pastinya mrk berani membayar mahal utk merasakan tubuhmu sayang…", kataku menimpali. "malam ini firasatku mengatakan kita akan lebih sangat bersenang2 say…", aku melanjutkan kalimatku.

"hmmm… pasti mas, tanpa ia tahu rencanaku, "aku akan membuatmu dan diriku sangat senang, ayo kita brngkt", sambil menarik tanganku ia mngjkku brngkt.

Setelah setengah jam berada dalam diskotik aku melihat Charles datang dari kejauhan, aku pura2 tdk melihatnya dan tetap mengajak istriku bergoyang, sesaat kemudian dg berpura2 tdk melihat kami Charles duduk dimeja sedikit agk jauh didepan kami, rupanya pancingan agar istriku melihat kena. Istriku berbisik, bukankah itu Charles yg kita goda malam itu..?, setelah berpura2 menyelidik aku mengiyakan.

"godain dia lgi yuk..!", ajakku.

"siapa takut… eh boleh gk aku oral kontolnya? Aku pengen nih mas…", bisik istriku sambil mengelus celana bagian depanku. "wah.. baru kubisikin gini aja udah tegang.. haha", sambung istriku, dan memang aku menjadi terangsang dg bisikannya karena sdh terlebih dahulu membayangkan yg lebih dari sekedar oral.

"hehe.. iya tentu boleh, malahan malam ini memek mama boleh dientot kontol Charles koq..", bisikku lebih nakal.

"hmmm… awas nyesel lo ya..", istriku mengahiri kalimatnya sambil menarik tanganku mendekati Charles.

"hai Kevin.., kita berjumpa lagi.." Charles menyalami dan memelukku seolah2 kita bertemu secara kebetulan, kemudian iapun menyalami istriku.

Sekitar setengah jam kami ngobrol bertiga sampe ahirnya Charles minta ijinku untuk mengajak risnawati berdansa. Akupun mengijinkannya dan sebelum mrk menjauh aku mencolek istriku, dan ia tersenyum mengerti apa yg aku maksudkan. Kulihat risnawati menggoda Charles tidak kalah serunya dg malam pertama dulu, ia seakan tidak peduli dg orng lain yg berada didekatnya, ia berjoget dg liar dan sangat menggoda, tak jarang kulihat tangan Charles meremas dadanya yg kemudian dilepas lagi krn istriku menjauh kemudian mendekat lagi, sesekali kulihat tangan Charles jg meremas pantat istriku yg sdh tentu akan langsung menyentuh kulitnya karena tangan Charles menyelinap dibalik roknya yg memang sangat mini

setelah puas berdansa mrk kembali ke meja bergabung dg ku, risnawati sengaja berada diantara aku dan Charles, ia menggodaku dg sesekali meremas kontol Charles dari luar celananya dan berbisik padaku bhw kontol Charles sdh berdiri tegak, charlespun pura2 tidak merespon jauh seolah2 takut ketahuan aku, padahal aku dan Charles sdh mengaturnya hahaha.

Kemudian istriku berbisik minta ijin buat ngeluarin kontol Charles dari celananya dan aku mengijinkannya, tentu saja itu dilakukan risnawati sambil membelakangi aku seolah2 menyembunyikannya, padahal risnawati melakukan itu adalah utk menggodaku, setelah kontol Charles keluar maka istriku mulai mengocoknya, sambil sesekali ia berbisik pdku bhw kontol Charles sngt panjang, "aku ingin kontol Charles masuk memekku mas… boleh ya sayang..", bgitu ia berbisik kembali menggodaku

namun kemudian sesuai scenario Charles berbisik pd istriku utk tdk dikocok sampe keluar, krn takut ketahuan aku yg berada disamping istriku, Charles jg pura2 mabuk dg mengatakan tadi sdh minum banyak dan ingin segera kembali kehotel tempatnya menginap. Sengaja Charles kusuruh sewa kamar hotel lain agar kami bs menjalankan rencana. Karena mabuk Charles minta tolong utk diantarkan olehku. Kemudian aku berbisik pd istriku utk mengantarkan Charles ke hotel sekaligus menggodanya lebih jauh disana. Istriku menerima tantangan itu dg senang.

Sesampainya dikamar hotel tempat Charles menginap aku menidurkannya diatas kasur single bed yg cukup besar, kmudian istriku melepas sepatu yg dikenakan Charles dan bajunya dilonggarkan, tdk lupa ikat pinggang yg dikenakan Charles dilepas agar tidak menggannggu tidurnya.

Setelah selesei mengatur posisi Charles aku berbisik pd istriku, "kita ML disamping charles yuk..".

"hah… nanti kalo Charles terbangun gmn..?", ia bertanya dg raut wajah hawatir.

"ah tidak mungkin say.. kan Charles lgi mabuk berat, orang mabuk sperti dia gk akan bangun, tapi ia msih bs sedikit mendengar suara2 disekitarnya dan pikirannya melayang kemana2, jdi ia tdk sadar klo sdng tidur dikamar ini..", kataku berusaha meyakinkan istriku.

"jadi kalo kita ML disampingnya ia akan mendengar desahan mama, ia akan terbawa keadaan dan bermimpi sedang ML jg, malah mungkin mimpi ngentot mama..", kataku menyambung penjelasan yg pertama sengaja menggodanya. Istriku seperti sedang berpikir

agar istriku tidak keburu menolak aku cepat2 menyambung kalimatku untuk meyakinkan "pasti asik deh say.. itung2 nambah sensasi baru.. kita belum pernah ML disebelah orang lain kan, apalagi cowo nya ganteng kaya Charles dan kontolnya panjang sperti yg mama pernah kocok.. hehehe, ayolah say… mumpung ada kesempatan nyoba fantasy sex ML disebelah cowo lain..",

tanpa menunggu persetujuannya aku langsung mencium bibirnya, tanganku meremas buah dada dan pantatnya, istrikupun membalas dg sangat bernafsu, rupanya ia cukup yakin dg penjelasanku dan sdh ckp terangsang utk merasakan memeknya dientot kontol setelah tiga hari tdk ML. sambil berciuman aku dan istriku melucuti pakaian kami hingga benar2 polos, kami bercumbu dengan hebat tepat disebelah Charles, istriku mendesah cukup keras krn yakin Charles tdk akan terbangun, sepertinya ia jg sengaja menggoda Charles agar bermimpi bersetubuh dengannya.

Saat aku akan memasukkan kontolku dimemek istriku aku minta istriku terlentang agak rapat dg Charles, "biar Charles mendengar desahan mama..", begitu aku memberikan alasan, istriku tidur dg sngt rapatnya shngga satu bantal dg yg digunakan Charles, otomatis tngn Charles terhimpit tubuh istriku dan telapak tangan Charles tertindih pantat istriku. Blezz… masuklah kontolku dimemek istriku, sambil ku ayun maju mundur aku mencium bibirnya dan berbisik, "enak kontol mas Kevin say..?".

"ouughh.. enak banget mas.. entot memek risna yg kenceng mas..", desahnya..

"bagaimana kalo Charles melihat sayangku telanjang gini ya say…? Pasti dia langsung pengen ikutan ngentot mama..", racauku.

"ouughh… iya mas, pasti Charles pengen ikutan ngentot aku… bangunin aja mas.. aku pengen dientot kontol Charles… boleh ya say.. boleh ya…", desah istriku mulai memanaskan fantasy kami.

"tangan Charles kehimpit mama tuh.. pindah aja tangannya di buah dada mama… gpp say, dia gk akan bangun", aku berusaha meyakinkan istriku. Istriku lngsung memindahkan tangan Charles ke dadanya, sambil diremas2kan ke susunya ia mendesah, rupanya istriku sdh hanyut oleh nafsu yg sudah meluap luap. Kuteruskan ayunan kontolku hingga istriku mendesah2 dg keras. Kulihat bagian depan celana Charles sudah sangat menonjol pertanda kontolnya sdh sangat tegang.

"say… lihat, mendengar desahan mama  kontol Charles sdh sangat tegang, pasti ia sedang bermimpi bersetubuh dg mama", kataku memancing istriku melihat celana Charles.

dalam kepura2an tidurnya sengaja Charles tidak banyak bergerak dan bersuara agar istriku tdk curiga.

"iya mas… ougghhh.. gmn kalo kontol itu masuk memekku ya mas… oougghh pasti enak banget say… ouughh..", desah istriku.

"aku yakin Charles sedang bermimpi bersetubuh jg say.. coba deh mama keluarin kontolnya dan oral, biar mimpinya terasa makin nyata say… mas entotin cinta dari belakang ya..", pintaku agar istriku mengoral Charles. Sejenak istriku menghentikan gerakan pinggulnya,

"yakin mas… Charles gk akan bangun..?", Tanya istriku ragu.

"yakin say… dia gk akan bangun,  mungkin dia akan mendesah dan sedikit bergerak keenakan tapi itu karena orang mabuk merasa seperti nyata tapi tidak sadar, biarpun digoyang2 bahkan ditindih2 jg gk akan sadar apa yg terjadi, yg dia tau cm seperti apa yg sdng dimimpikannya, mas yakin charles sedang bermimpi ngentot karena kontolnya berdiri, jadi kalopun mama oral atau masukin memek mama sekalian itu seolah2 nyata sama dg mimpinya tapi tidak tau kalo ada kita disini..", aku berusaha meyakinkan.

Sejurus kemudian istriku merubah posisinya, dia membuka celana Charles untuk mengeluarkan kontolnya, ternyata dibalik celana panjangnya Charles tdk mengenakan apa2 lagi, agar lebih leluasa aku meminta istriku melepaskan keseluruhan celana itu dari tubuh Charles.kontol Charles berdiri tegak, memang sangat panjang mungkin sktr 20cm dg kepala kontol yang besar.

Istriku kemudian mengambil posisi nungging, mulutnya mulai megoral kontol Charles dan memeknya aku entot dari belakang, terlihat Charles mulai menggerakkan pantatnya dan mendesah keenakan, tapi matanya tetap tertutup dan tangannya tidak bergerak, ini membuat istriku semakin yakin dg penjelasanku tadi.

"oouughh… memek risna enak bangeeet…", desahku. Istriku sdh tdk bs berkomentar apa2 lagi, ia menikmati apa yg sdh menjadikannya penasaran selama ini, ia mengoral kontol Charles dg sangat bernafsu, sambil sesekali dikocok kemudian dioral lagi istriku benar2 kelihatan sangat ahli … sungguh membuatku semakin bernafsu ngentot memeknya.

"kita ganti posisi yuk say..",aku menyela seyelah istriku mengoral Charles cukup lama. "mama masukkan kontol Charles ke memek mama.. terus sambil oral kontol mas…", aku melanjutkan.

Entah karena sdh sngat yakin dg penjelasanku atau karena sdh sangat bernafsu ingin merasakan kontol panjang Charles, istriku langsung merubah posisinya, perlahan ia mengangkangi Charles, memegang kontol Charles dan menuntunnya tepat dibawah memeknya dan kemudian perlahan menekan kebawah.. Blezzzz..

"oouugghh..", lenguhnya, terlihat diraut wajahnya ia sangat menikmati masuknya kontol itu, dengan bibir yang sedikit terbuka dan mata agak terpejam menengadah istriku mulai menaik turunkan tubuhnya, "oouughh.. enak banget kontol Charles mas…, ooughh..", racau istriku

kemudian ia menarikku sedikit utk berbisik, akupun mendekatkan wajahku. Risnawati mencium lembut bibirku dan dengan tatapan yang sayu ia berkata "makasih ya mas kevin sayang... aku sangat menikmati kontol panjang ini, aku juga melakukan ini untukmu mas.. oouggh.. aku sangat mencintaimu mas..aku sangat mencintaimu, oougghh..", desahnya sambil menaik turunkan memeknya memompa kontol Charles, beberapa hentakan kemudian kulihat istriku mengejan, mencium bibirku dg sngt bernafsu dan "ooughh..sshhh.. aku keluar mas..". kulihat cairan nafsu istriku membasahi kontol Charles.

"iya risna sayang… aku jg sangat mencintaimu, aku jg sangat menginginkan ini, melihatmu mencapai kepuasan.. nikmati say.. puaskan memekmu sayang..", balasku. Sambil tetap mempertahankan kontol Charles dalam memeknya, istriku menciumku dg sangat bernafsu, akupun tidak tinggal diam, kuremas2 susu istriku dan kupilin2 putingnya, istrikupun mulai menggerakkan memeknya naik turun kembali, kulihat kontol Charles yang panjang keluar masuk memek istriku yang montok, sesekali Charles ikut menggoyangkan pantatnya dan mendesah halus.

Istriku terus mendesis keenekan, ia bergerak dg sangat liar, seakan sdh tdk peduli lagi apakah Charles akan terbangun atau tidak ia mendesah2 sekeras2nya, memeknya dihujamkan sampe mentok, akupun tidak tinggal diam, kujilat dan kumainkan susunya dengan mulutku agar istriku semakin nikmat. "oogghh.. yes… enak banget mas.. ooughh kontol mas Charles enak mas.. ohh.. entot memekku sepuasmu mas.. terus mas…", racau istriku sambil terus memompakan memeknya.

Beberapa saat kemudian istriku memintaku berdiri agar ia bisa mengulum kontolku sambil memeknya memompa kontol Charles. Sungguh pemandangan yg sangat menggairahkan, sesekali ia lepas kontolku dari mulutnya utk mengeluarkan desahan karena nikmat merasakan kontol Charles yg keluar masuk memeknya. Istriku bergerak makin cepat memompa memeknya.. dihisapnya kontolku sambil sesekali dikocok dan mendesah, ia terlihat begitu menikmati permainan ini, akupun tak kuat lagi menahan sensasi ini, melihat liarnya istriku, ditambah tatapan matanya yg menyiratkan kepuasan, aku tak dapat membendung orgasmeku, kujambak rambut istriku dan menahan mulutnya agar tetap mengulum kontolku, aku keluar… aagghhhh.. spermaku langsung ditelan oleh istriku, dihisapnya kontolku hingga sperma yg keluar tidak tersisa lagi.

Setelah kontolku keluar dari mulutnya ia tersenyum manja, "aku nikmati dulu kontol Charles ya mas… habis enak banget kontolnya mas.. mas Kevin nonton memekku dientot kontol Charles dulu ya… ougghh…", istriku menggodaku sambil melanjutkan pompaan memeknya.

"iya sayang… lanjutin aja.. nikmatin ya… mas suka lihat kontol Charles masuk memek mama.. buat dia orgasme sayang..", kataku menjawab.

Sejenak kemudian kulihat istriku merebahkan dirinya memeluk Charles, sambil mendesah dan dg sangat bernafsu menciumi bibir Charles istriku bergerak memompa semakin liar, tangan istriku bergerak melepasi kancing baju charles dan memainkan puting susu charles dg jarinya,  diperlakukan demikian Charles tidak lagi dapat mempertahankan kepura2annya, ia membalas ciuman istriku dg sangat bernafsu, lidah mereka saling berpagut menerobos masuk kedalam, tangannya mencengkram pinggul istriku dan ia mengayun kontolnya keluar masuk lebih cepat dan dalam, keduanya seakan berlomba utk mereguk kenikmatan sedalam2nya, bersahutan mendesah dan mengerang.... Ouggghh... Mas charles... Kontolmu enak mas, kontolmu besar... Entot yg kuat  memekku mas... Ayo mas.. mas kevin ingin lihat kontolmu puasin memekku mas... Oouughh puasin memekku mas charles..., iya mbak... Memek mbak risna enak bnget... Beberapa saat Kemudian risnawati merubah posisinya nungging dan charles berlutut segera bersiap memasukkan kontolnya dari belakang, "ayo mas charles... Entot memekku dari belakang mas... Pinta istriku, dan Blezz... Kontol charles perlahan masuk memek risnawati tepat didepan mataku, sungguh pemandangan yg erotis dan membuat kontolku kembali berdiri, ooouuugghhh... Lenguh risnawati saat kontol charles masuk memeknya... mas kevin... Memek risna dientot kontol charles dari belakang maassss... enak banget mas... entotin terus mas charles... Puasin memekku mas... racau istriku, sambil kukocok kontolku kudekati wajah risnawati, dg wajahnya yg sayu krn menahan nikmat ia raih kontolku dan langsung mengulumnya... Melihat tubuh risnawati tersentak2 keras karena kontol charles yg menghujam tiada henti akupun kembali keluar dimulut istriku... Ooouughhh... sshhhh.... Istriku tersenyum dan kembali meminta charles terlentang, rupanya ia ingin kembali jengendalikan permainan, aku hanya bs melihat kembali bagaimana liarnya istriku meliuk2 dan memompakan memeknya pd kontol charles,  hingga ahirnya keduanya mengejan dan  melenguh panjang, "oougghhh..ssshhh…yesss " tubuh istriku bergetar hebat menyambut orgasmenya dg kedua tangannya mencengram pundak Charles, sedangkan Charles menekan kontolnya sedalam2nya sehingga tubuhnya melengkung dan tubuh istriku terangkat keatas.. ia melepaskan semburan spermanya didalam memek istriku "ouughh… ", Charles melenguh lepas.

Keduanya masih terkulai lemas dengan posisi istriku menindih Charles, mereka menenangkan diri sambil berusaha menikmati sisa sisa pergumulan yg dahsyat. "memek mbak risna enak banget… beruntung sekali mas Kevin bisa menikmatinya setiap saat", bisik Charles sambil tersengal kelelahan memberikan pujian pd istriku. Istriku tersenyum tak menjawabnya.. ia terlihat sedang menikmati apa yg barusan terjadi

setelah merasa cukup kekuatan istriku menggulingkan badannya untuk memelukku dan membelakangi charles, ia mencium bibirku dg lembut, menatapku sayu dan berbisik "trimakasih ya sayang… aku sangat menikmatinya.. dan aku sangat puas.., mas kevin jg menikmatinya..?.

"iya sayang... aku sangat menikmatinya, aku jg senang sdh bs memberimu kepuasan yg dahsyat, aku jg sangat suka dan terangsang melihat memek mama menikmati dientot kontol charles", jawabku sambil mencium bibirnya.

kemudian dengan wajah yg bersemu merah ia melanjutkan kalimatnya "tapi sekarang aku malu.., tolong suruh Charles membelakangiku.. dan tutupi tubuh telanjangku dengan selimut..".

aku mengerti dan akupun memberi kode pd Charles untuk pergi ke kamar mandi dulu. Charles mengangguk mengerti.. tanpa mengucapkan sepatah katapun Charles berdiri dan pergi kekamar mandi. dalam hatiku berbisik.. sungguh ia bs sangat mengerti, ia tahu istriku sdh kembali kedunia sadarnya, istriku sedang malu, dan segera pergi memisahkan diri adalah sangat tepat untuk memberikan ketenangan pd istriku.

Melihat Charles  masuk kamar mandi, aku dan istriku kemudian berbenah, memakai kembali pakaian kami dan bersiap utk kembali ke hotel kami. Charles sengaja berlama2 didalam kamar mandi agar istriku tidak bertambah malu karena harus bertemu dengannya lagi.

Sesaat sebelum pergi dan istriku telah menunggu didepan pintu aku ketok pintu kamar mandinya. "trimakasih sobat… kami pamit pulang dulu, semoga kamu juga bs secepatnya mewujudkan fantasimu… ini sungguh luar biasa", kataku dari luar.

Charles membuka pintunya sedikit dan berbisik "trimakasih juga Kevin, istrimu sungguh luar biasa… kamu sangat beruntung memilikinya".

Aku tersenyum dan kemudian pergi meninggalkannya.

Seperjalanan menuju hotel didalam taxi tak banyak yg kami bicarakan, istriku bergelayut manja didadaku sambil memeluk tanganku, berulang kali kucium kening dan bibirnya sebagai ungkapan sayangku, istriku tersenyum manja dan mengusap tanganku dg lembut. Kami sangat menikmati permainan malam itu.
Saat kuceritakan kisah ini, kejadian itu telah dua tahun berlalu, kejadian yang selalu kami kenang untuk terus menghangatkan setiap percintaan ranjang kami, tak dipungkiri kenakalan itu membawa kehangatan yang luar biasa, aku dan istriku sama2 merasakan gairah bercinta yg dahsyat karenanya. Aku semakin mencintai istriku… begitu juga risnawati semakin mencintaiku.

Dalam berbagai kesempatan aku dan istriku terus melakukan fariasi sex, namun tidak sampai melibatkan laki2 lain seperti Charles dulu, karena bagi kami melibatkan laki2 lain scr langsung adalah hal istimewa yg tdk bs sering dilakukan agar tidak membosankan, kami sepakat akan melakukannya lagi suatu saat nanti, bila kenangan charles sdh kurang bisa dinikmati, bahkan mungkin dengan permainan yang jauh lebih menggairahkan.

saat ini kami mencoba berbagai fariasi sex yg dulu pernah Charles ceritakan padaku. Bercinta di teras rumah saat sedang sepi, bercinta dalam mobil dijalan, berkendara keliling kota dimalam hari dengan tdk mengenakan baju, ke diskotik dg baju sexy, renang dg menggunakan baju sexy dan masih banyak lagi yang lain, semua itu kami lakukan kadang dikota kami atau ke kota sebelah yg tak jauh dari kota kami tinggal, tentu saja setelah benar2 menghitung tidak akan ada yang mengenal kami.

tak terasa cukup panjang aku menceritakan kisah nyataku ini, dan dengan cara inilah aku ingin berbagi

Salam hangat
Kevin & Risnawati

Author : Unknown
( Bagi yang tau siapa penulis aslinya, silakan kontak gw, supaya bisa gw lampirkan ^^ )

Tidak ada komentar: