Kontak Info

Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
Email / YM : Hentaigame@ymail.com
Line ID : Hentai232
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam

( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )


Jumat, 29 November 2013

Pertunjukan Sex Istriku


Tag : Cerita Swinger , Cewek Bispak , Cerita Dewasa , Cantik , Cewek , Sex , Panas , Tukar Pasangan ,  Perek , Selingkuh

Saat aku sedang membayangkan menonton istri saya lahap mengisap kontol besar di mulutnya, ntah kenapa aku menjadi amat sangat terangsang, dan biasanya langsung kulampiaskan pada istriku dengan ganas. Kami telah membahas fantasi kami dan ketika saya mengatakan kepadanya, fantasi terpanas saya adalah menonton dia mengisap kontol dan ngentot dengan cowok lain, ia pada awalnya menatapku dengan kaget, kemudian berkata padaku untuk menceritakan selengkapnya tentang fantasi ku ini

Aku bilang aku mencintainya dan tidak ingin orang lain kecuali dirinya, tetapi gagasan untuk membagi memeknya dengan cowok lain adalah sesuatu yang membuat ku sangat amat terangsang.

Setelah kami bicarakan lebih jauh, dia mulai rileks dan senyum mulai mengembang di wajahnya. Dia bertanya apakah nantinya aku benar-benar bisa tahan melihat dia menjilat kontol cowok lain dan memasukkan kontol tsb ke memek nya . Aku menunjuk ke arah selangkanganku, kontolku ereksi berat di celana hanya dari pembicaraan ini.


Istriku tersenyum, nampaknya dia mulai memahami fantasiku, dan kemudian mengulurkan tangannya ke dalam celanaku dan mulai mengocok pelan kontolku, lalu berkata bahwa gagasan ini terlihat menyenangkan dan menggairahkan. Istriku mengatakan kalo untuk percobaan pertama dia ingin melakukannya di rumah, tepat nya di kamar kami,  dan dia ingin aku cuma menontonnya ngentot dengan cowok lain tanpa boleh ikut serta, sehingga ia bisa melihat bagaimana reaksiku.
Istriku bilang dia ingin aku melihat dengan jelas bagaimana dia saat di setubuhi cowok lain  karena mungkin dilain waku ia akan keluar dengan  cowok lainnya, dan ia ingin aku penasaran akan apa yg mereka lakukan di luar sana sambil menunggunya pulang dirumah.

Istriku kemudian bertanya lagi “Sayang kamu juga tidak keberatan kan kalo mereka nantinya keluar di dalam memekku ?”
“Ga pa2 sayang asal kamu juga menikmatinya,” jawabku

Dia tersenyum dan kemudian mencium bibirku sambil membisikkan apapun yg terjadi dia hanya akan tetap mencintai diriku seorang. Untuk pertama kalinya istriku ingin agar aku yg mengatur dan memilihkan cowok untuknya, dan untuk selanjutnya kalo aku tidak keberatan, istriku ingin dia sendiri yg memilih cowok mana yg akan ngentot dengan nya.

Aku pun segera mencari cowok dengan kriteria tampan, bersih, atletis dan ber kontol besar, agar istriku nantinya terpuaskan. Setelah beberapa waktu mencari akhirnya kutemukan yg sesuai. Hari pertemuan istriku gugup tapi bersemangat. Dia memintaku untuk membantunya mencukur rambut kemaluannya.

Aku tahu dia sengaja melakukannya untuk menggodaku, dan waktu aku ingin menjilati memeknya, dia menahan kepalaku, dan mengatakan kalo malam ini aku hanya boleh melihat tanpa boleh menyentuhnya tanpa seizinnya, dan juga dia ingin agar memeknya nantinya fresh untuk cowok tsb.

Kemudian saya pun membantunya saya bersiap-siap. Setelah bertemu dengan cowok tsb,  kenalan, basa basi sampai suasana menjadi cair, kami pun beranjak ke dalam kamar tidur. Istriku meminta ku untuk duduk di kursi di samping ranjang  dan menanggalkan jeans dan celana dalam saya, sehingga nantinya dia bisa melihat ( reaksi ) kontolku.

Tanpa membuang2 waktu mereka langsung melucuti pakaian masing2 sambil berciuman dengan panas, dan saat istriku akan melepaskan celana dalam cowok tsb, dia tersenyum manis padaku. Istriku mulai menarik celana dalam cowok  ke bawah sehingga kontol cowok tersebut yg sudah ereksi penuh mengacung dengan kerasnya.

Dia melepaskan celdam tsb dan melemparkannya di lantai dekat kaki saya. Lalu istriku mulai merangkak ke arahnya, mulai mencium dan menjilati paha kakinya terus naik sampai ia tiba di kantung kemaluan cowok itu. Dia kemudian mulai mencium dan menjilatinya, terus sampai ke kepala kemaluannya, menjilati precum kontolnya, dan kemudian perlahan-lahan mulai menelan kemaluannya.

Swaktu istriku mengoral kontol cowok tsb, matanya sesekali melirik kearah kemaluanku yg sudah tegang abis. Cowok itu mengerang dan memberi tahu istriku kalo dia sudah tidak tahan dan ingin segera memasukkannya ke dalam memek istriku. Istriku lalu berhenti mengisap dan berbaring telentang. Cowok tsb kemudian menaiki tubuh polos istriku dan istriku lalu meraih batang kemaluannya dan di arahkan ke lubang memeknya yg sudah basah sejak tadi.

Mereka berdua mengerang saat kemaluan keduanya saling menyatu. Cowok itu memasukkan batang kontolnya setengah jalan dan berhenti, membiarkan istriku terbiasa dengan ukuran nya yg memang lebih besar dari punyaku.
Setelah beberapa saat dia baru mulai memajukan kontol sampai akhirnya semua di telan oleh memek istriku, dan kemudian diam sebentar agar terbiasa.

Istriku mulai mendesah dan memberi kode agar cowok tsb mulai memompa memeknya. Saya menyaksikan dengan jelas bagaimana bibir memeknya yg tercukur bersih itu basah mengkilat bergesekan dengan batang kontol cowok lain. Setelah beberapa saat aku melihat tanda2 bahwa si cowok  dan istriku sudah tak tahan dan akan segera keluar, istriku pun menyadarinya, kemudian mempercepat goyangan pinggulnya dan melingkar kan kakinya ke pinggang cowok tsb.

Cowok tsb kemudian menekan dalam dan  mengubur kemaluannya jauh di dalam memek istriku dan terdiam, mengejang, mengosongkan sperma di dalam dirinya jauh kedalam memek dan rahim istriku, kemudian merebahkan tubuhnya ke istriku dan mencium bibirnya, dan memuji betapa hebatnya istriku.

Istriku balas menciumnya dan berkata sekarang giliran suaminya. Cowok itu perlahan-lahan mulai menarik kemaluannya keluar dari memek istriku dan menuju ke kamar mandi. Setelah itu istriku kemudian bangkit, menghampiriku dan duduk di pangkuanku

Gimana Pa? Papa ga kenapa napa kan ?”,  Tanya istriku
“Ga sayang, malah Papa horny banget, liat Mama ngisapin kontol cowok tadi” jawabku

“Iih Papa,,  tapi benar ya Pa, Papa benar2 ga kenapa napa kan? Mama perlu kepastian dari Papa sebelum melangkah lebih jauh, karena kalo sudah terlanjur takutnya nanti Mama sendiri juga ga bisa berhenti lagi, Papa benar2 dah siap mental kan?”

“Iya Ma, Papa dah siap mental, asal Mama tetap menjaga cintanya hanya untukku seorang, itu dah cukup buat ku” jawabku

“Terima kasih Pa, Mama janji walau tubuh Mama nantinya bisa dipakai cowok2 lain, hati Mama hanya untuk Papa seorang”
“Nah sekarang buat mastiin kalo Papa dah benar2 siap, Mama mau nguji kesiapan mental Papa, supaya nantinya Mama juga ga perlu khawatir2 lagi Papa kenapa napa gitu, gimana Pa?

“Baiklah Sayang, silakan uji aku sepuasmu “ jawabku mantap walau sedikit bergetar

“Ok, kalo gitu Mama mau Papa jilatin memek Mama yg abis dientot cowok lain ini ampe bersih”

Istriku kemudian bangkit, dan berjalan ke tempat tidur, dan tidur terlentang dengan kedua kaki yg di lebarkan ke samping
Aku menatap memek istriku, masih setengah bengkak dan berkilau dengan cairan memeknya dan sperma cowok tadi yg mulai mengalir keluar dari memeknya, kudekatkan wajahku ke memek nya, ada sedikit perasaan jijik membayangkan sperma cowok tsb, tapi karena ingin membuktikan pada istriku kalo aku dah siap mental, kukesampingkan perasaan jijikku,
Lidahku pun mulai menelusuri bibir vaginanya, istripun  mendesah nikmat, dan tangannya mulai menekan kepalaku agar semakin rapat dengan memeknya. Ternyata ini tak sejijik yg kubayangkan, ntah karena sudah terangsang berat, atau kenapa, memek istriku terasa sangat “lezat” untuk dijilati, bahkan lidahku pun mulai menusuk masuk lubang memeknya, dan menjilat bersih isi nya. Istriku hanya bisa mengerang2 nikmat kegelian.

Akhirnya ketika istriku tidak tahan lagi, ia mendorong kepalaku menjauh dan mengatakan ini adalah hal terpanas yang pernah dia alami. Saat aku merangkak naik tubuhnya, dan  ingin mencium bibirnya, dia melarangku dengan meletakkan jari telunjuknya di bibirku.

Istriku lalu mengatakan,
“Makasi ya Pa, dah bersihin memek Mama”
“Tapi malam ini bibir, mulut, tubuh dan memek Mama bukan untuk Papa, malam ini mulut dan memek Mama hanya untuk kontol besar cowok tampan tadi,”
“Papa hanya boleh melihat bagaimana Mama melayaninya, melihat bagaimana memek Mama di entot kontol besarnya.”
Dan malam ini Mama ingin agar Papa menjilati memek Mama hingga bersih setiap selesai dientot kontolnya”

Walau sempat terdiam beberapa saat, karena shock dan juga cemburu yg amat sangat saat mendengar permintaan istriku ini, tapi segera ku sanggupi karena ini adalah ujian yg di berikan istriku, untuk menguji kesiapan mentalku. Setelah kusanggupi, istriku tersenyum manja dan mengatakan kalau dia sangat mencintai aku dan tak akan ada orang yg dapat menggantikan diriku.

Lalu istriku memintaku memanggil cowok tadi agar masuk lagi kekamar tidur.

“Makasih ya Pa, karena Papa da benar2 siap, maka Mama gak akan malu2 lagi buat ngelayani cowok td”

Waktu cowok tsb melangkah masuk, istriku langsung bangkit dan melumat bibir cowok tsb dengan sangat liar, dan tangan nya mulai menggerayangi kemaluan cowok tsb. Setelah puas melumat bibir nya, istriku mulai menjilati leher, dada dan perut cowok itu.
Aku yg sedang duduk diranjang terkesima melihat bagaimana istriku bisa menjadi sangat liar.

Istriku kemudian menarik tangan cowok tsb ke ranjang,
“Papa duduk aja dulu di kursi, karena ranjangnya malam ini hanya untuk aku dan dia, “ katanya

Aku pun bangkit menuju kursi, melihat bagaimana istriku menjadi amat nakal dan liar, diatas ranjang kami berdua bersama dengan cowok lain, sambil mengocok pelan kontolku dan tanpa tertahankan aku pun mengalami Orgasme yg amat dasyat, lebih keras dan lebih dalam dari yg biasanya.

Author : Jefry Black
( Silakan Copas dan Repost asal melampirkan authornya ^_^ )

Tidak ada komentar: